Paulus Adalah Budak Penyembah Tiga Dewa

oleh Menjawab Berbagai Fitnah FaithFreedom pada 16 November 2010 pukul 12:20 ·
ADMIN BAGI MENJADI 3 BAGIAN KAJIAN MEMBANTAH FITNAH FAITHFREEDOM DENGAN TOPIK YANG SAMA.

TOPIK FAITHFREEDOM BAGIAN 1:

MENGALAHKAN ISLAM
oleh Indonesia Faithfreedom - Menguak Wajah Islam & Muhammad Sebenarnya pada 14 September 2010 jam 13:39
Oleh Ali Sina
2006/05/23

Di salah satu artikelku, aku menulis:
Aku percaya jika kita terus melanjutkan kampanye untuk menjatuhkan Islam dan ilmuwan2 Muslim, dalam waktu kurang dari seperempat abad, Islam akan kalah. Islam akan jatuh, sama seperti nasib Komunisme. Ingat kata2ku hari ini, meskipun seandainya kaupikir aku sinting. Jika kita bekerja sama, terutama para eks Muslim, kita dapat menyingkirkan Islam lebih cepat daripada yang dapat dibayangkan siapapun. Iran sudah jadi negara anti Islam. Lebih dari separuh penduduk Iran tidak menyatakan diri sebagai Muslim lagi.

Kita hancurkan Islam dari fondasinya. Gedung kerajaan Islam tampaknya memang kokoh. Tapi itu hanya kelihatan dari luar saja. Gedung kokoh ini akan runtuh seketika.


TANGGAPAN UMUM:
Kalian lupa bahwa tentara pada zaman dahulu itu lebih kuat dan gagah, namun dengan mudah dilenyapkan di muka bumi ini. Jauhkan perbuatan SYETAN YANG TERKUTUK ITU!.


Surat Ali Imran menjamin keselamatan UMAT ISLAM:
  1. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.
  2. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, mengapa kamu ingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha menyaksikan apa yang kamu kerjakan?."
  3. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, mengapa kamu menghalang-halangi dari jalan Allah orang-orang yang telah beriman, kamu menghendakinya menjadi bengkok, padahal kamu menyaksikan?." Allah sekali-kali tidak lalai dari apa yang kamu kerjakan.
  4. Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.
  5. Bagaimanakah kamu (sampai) menjadi kafir, padahal ayat-ayat Allah dibacakan kepada kamu, dan Rasul-Nya pun berada di tengah-tengah kamu? Barangsiapa yang berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sesungguhnya ia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.
  6. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.
  7. Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.
  8. Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar[217]; merekalah orang-orang yang beruntung.
  9. Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,
  10. pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): "Kenapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu."
TANGGAPAN ADMIN ATAS WACANA FAITHFREEDOM DIATAS:
biasanya, dan pasti bahwa keyakinan orang-orang kafir dan membenci Islam akan runtuh dan hangus rata bagaikan debu pasir yang diterbangkan angin, menyisakan bau menyengat menerpa hidung, menawarkan harum khasnya aroma Iblis dari Jin, terbuat dari Api. Seperti itulah panasnya hati pembenci Islam.

Tiada manfaat harta mereka dan diri mereka, kecuali membenamkan kedurjanaan dalam setiap langkah mereka tiap detik. Penuh keangkuhan dan kesombongan, seolah-olah mereka tidak akan lenyap di muka bumi dan tak akan kembali pada penciptanya. Satu wujud nyata pengikut Iblis telah berupaya merusak tatatanan berbangsa, bernegara dan beragama, seperti kutipan faithfreedom di atas, NAMPAK jelas bermuatan kekuatan kebencian, dendam membara, kedengkian,hasutan,fitnah dan semata angan-angan kosong belaka. Sama halnya amalan orang yang suka famer, adalah sia-sia. Keyakinan seperti itu tidak jauh dari kesia-siaan. pathamorgana angan Iblis.

orang kafir dalam menjalani masa hidupnya. Tiada ketenangan, takut akan kematian, memiliki penyakit di hati menambah sempitnya dunia mereka, dilihat dari kasat mata, mereka seperti bergelimangan harta dan serba mewah, namun dibalik itu mereka sangat teramat tersiksa, dan apalagi yang miskin harta, mereka selalu menyesali kemiskinannya. dan takut akan tibanya hari akherat adalah ciri khas calon penghuni neraka. Karena seutuhnya mereka adalah kelompok nyata iblis berwujud manusia.


Mereka lupa, Firaun, mengaku menjadi Tuhan namun ia tiada berdaya dan dilenyapkan di muka bumi, apalagi kelas kere berhati degil penulis artikel....faithfreedom.


Surat Al-Lahab mengabadikan sifat-sifat mereka:
  1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa,
  2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.
  3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
  4. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar.

Surat Al-Fiil:
  1. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara bergajah,
  2. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Ka'bah) itu sia-sia?
  3. dan Dia mengirimkan kapada mereka burung yang berbondong-bondong,
  4. yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar,
  5. lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).
Jaminan Allah SWT terhadap kejayaan Islam:
surat An-nashr:
  1. Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
  2. dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
  3. maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.

FAITHFREEDOM: 

Kukatakan bahwa “KITA” dapat mengalahkan Islam jika kita bekerja sama dan dalam hal ini memang aku sangat yakin. Dari manakah datangnya keyakinanku? Aku yakin akan hal itu sebab aku tahu betul tentang Islam.

TANGGAPAN 1:
darimanakah datangnya keyakinanmu? Jawaban tak bertepi.... anjing yang selalu menggonggong biasanya pengecut, tidak punya nyali. Menggigitpun tak bertaring, lalu lari terbirit-birit, sembari menjulurkan lidahnya. Begitulah sifat dan karakter anjing penggonggong.


Al-Quran mengajarkan kita dalam surat Al-Falaq:
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
  2. dari kejahatan makhluk-Nya,
  3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
  4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul,
  5. dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki."

Surat Annas:
  1. Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
  2. Raja manusia.
  3. Sembahan manusia.
  4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
  5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
  6. dari (golongan) jin dan manusia.
FAITHFREEDOM:

Islam itu tidak lain daripada isapan jempol yang muluk2 belaka.
Usia Islam adalah 1.400 tahun dan punya 1.2 milyard pengikut. Meskipun begitu, Islam hanyalah berdasarkan kebohongan semata. Islam bagaikan gedung tinggi yang berdiri di atas pasir yang bergerak. Selama pasir2 tetap berada di tempatnya, gedung itu akan tetap utuh berdiri. Tapi begitu kau ganggu pasirnya dan kau singkirkan pasir di bawah gedung itu, maka gedung itu akan runtuh.

Islam hanyalah kebohongan. Tuhannya bohong2an dan nabinya adalah tukang bohong. Dia bukan hanya pembohong saja, tapi juga orang yang sangat jahat. Banyak yang menganggap bahwa Yesus Kristus adalah tokoh dongeng dan agama Kristen adalah kisah dongeng. Meskipun aku yakin bahwa Yesus benar2 ada dan banyak kisah tentang dirinya memang benar2 terjadi, tapi aku yakin sekali bahwa sebagian besar agama Kristen adalah dongeng belaka. Kisah tentang perawan yang melahirkan bayi, Yesus yang jalan di atas air, merubah air jadi anggur atau kebangkitan orang mati dan naik ke surga adalah kisah2 bagi orang yang suka dongeng. Para jemaat pertama mestinya telah menambahkan kisah2 itu agar agamanya tampak lebih indah dan menarik. Orang2 yang tak banyak pikir mudah percaya akan kisah2 dongeng seperti itu. Hal ini banyak terjadi di masa lampau karena kebanyakan orang2 buta huruf dan tidak berpendidikan. Tapi jika kita singkirkan semua dongeng2 itu, intisari ajaran Kristen tidaklah jelek. Agama Kristen mengajarkan cinta kasih dan pemberian maaf. Saat ini banyak psikologis, para pembimbing rohani dan pembicara2 pembangkit motivasi yang menyampaikan pesan yang sama. Kau harus menyingkirkan sikap mementingkan diri, melihat keindahan dalam segala hal dan mengasihi. Kasihi tetanggamu, kasihi sesamamu manusia, kasihi dirimu sendiri, kasihi isi dunia, dan belajar untuk memaafkan – tidak hanya memaafkan orang lain, tapi juga memaafkan diri sendiri.


TANGGAPAN 2:
Dapat disimpulkan wacana pembual diatas sebagai berikut:
  1. Kristen hanyalah berdasarkan kebohongan semata, perhatikan dengan cermat "gelora api syetan di hati mereka melalui ucapan dan tulisan MEREKA, nampak JAHAT,bukan?
  2.  menganut pemikiran zionist + Freemasonry,disponsori ajaran Yahudi selain Taurat Musa, seperti mishnah, atau Talmud.
  3. tuhannya bohong2an dan nabinya PAULUS adalah tukang bohong. Dia bukan hanya pembohong saja, tapi juga orang yang sangat jahat. Lihat dan baca saja surat -surat PAULUS di alkitab mereka.
  4. Faithfreedom mengandalkan keyakinan ego semata, tanpa dasar pijakan itu kufur.
  5. Faithfreedom mengakui bahwa alkitab mengajarkan dongengan dan tahayul.
  6. Ajaran Kristen adalah ajaran PAULUS didirikan di ANTHIOKIA bersama BARNABAS untuk Melanjutkan Ajaran PAGANISME ROMAWI BERTUHANKAN 3 DEWA, ROMAWI ADALAH BANGSA YANG menjajah ISRAEL DIMASA YESUS ADA...
  7. Ajaran YESUS (orang Nazaret:Nasrani) adalah ajaran yang mengesakan TUHAN, melanjutkan ajaran para NABI hingga diteruskan Muhamad SAW, bukan TRINITAS.

Jika "KITA" mengupas agama Kristen di ALKITAB tentang dongeng2 dan takhayul2, fitnah terhadap para Nabi, pencabulan, seks bebas dan dinubuatkan dengan melihatnya dari tindakan2 yang dilakukan gereja saat ini dengan bukti-bukti yang ada telah tersebar di seluruh belahan dunia, maka KITA akan melihat bahwa agama Kristen mengajarkan hal yang JAHAT.( seperti NIAT BURUK di awal FAITHFREEDOM) diatas, Adalah FASISME TINGKAT TINGGI.

DARI ADMIN:

SILAHKAN REKAN-REKAN MUSLIM MEMBERIKAN KOMENTARNYA UNTUK MENYAKINKAN BAHWA PAULUS ITU ADALAH BUDAK EMAS PENYAMBAH PAGANIMSE 3 DEWA.


FAITHFREEDOM:
Ada seorang muda yang agak eksentrik dan mungkin seperti dirimu juga, yang cepat gusar melihat kebodohan orang2 dan cepat menghardik mereka. Tapi di luar kekurangannya sebagai manusia, apa yang diajarkannya tidaklah jahat. Dia adalah seorang Rabi. Dia menyebut dirinya anak Tuhan. Tidak tampak bahwa dia ingin menempatkan dirinya lebih tinggi dari orang lain. Dalam pandangannya semua orang adalah anak Tuhan. Di kemudian hari, para pengikutnya karena besarnya rasa cinta mereka, menambahkan kisah2 muzizat tentang dirinya dan menaikkan posisinya menjadi sama dengan Tuhan. Begitu kau memisahkan kenyataan dari karangan yang ditambahkan umat Kristen dalam agama Kristen, maka kau dapatkan bahwa intisari ajaran Kristen adalah cinta kasih.

TANGGAPAN:

Simaklah informasi Bibel dibawah ini:

"Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen." (Kisah Para Rasul, 11 :26)

Secara jujur, marilah kita perbandingkan:

1. Agama yang dibawa Yesus (Nabi Isa a.s.), bernama agama Nasrani. Nasrani dari kata Nasaret, yaitu nama sebuah desa tempat kelahiran Yesus.

Ajaran agama Nasrani antara lain:

a. Yesus dikhitan pada umur 8 hari  
b. Yesus meninggal dunia diberi kain kafan.c. Yesus tidak minum khamr (minuman keras).
d. Yesus tidak makan babi.
e. Yesus tidak makan darah.
f. Yesus adalah utusan Allah. 

Pengikut Yesus disebut kaum Khawariyun yaitu yang kemudian disebut kaum Nazarean (Nasrani) kemudian Unitarian dan habis dibantai oleh para pengikut Paulus dengan penjagalan yang disebut "lembaga Inkuisisi".

2. Agama yang dikembangkan oleh Paulus disebut agama Kristen, dilahirkan pada tahun 40 Masehi di kota Antiokia.

Diantara ajarannya adalah:

a. Khitan tidak perlu.
b. Meningggal dunia berpakaian pengantin.
c. Khamr (minuman keras) halal.
d. Babi halal.
e. Darah halal.
f. Yesus adalah Tuhan (oknum ke-2 dalam doktrin Trinitas).

Pengikut Paulus disebut kaum Kristiani. Dengan uraian tersebut di atas, hendaknya para pembaca dengan cermat bisa membedakan antara agama Nasrani yang dibawa oleh Yesus (Nabi Isa a.s.), dan agama Kristen yang dibawa oleh Paulus, orang yang membunuhi pengikut-pengikut setia Yesus.

Maka jelas sekali, yang dimaksud oleh Yesus dalam ayat Bibel, Matius, 13: 24-30, tidak lain adalah Paulus.
Selanjutnya para pembaca juga harus cermat membedakan bahwa agama Nasrani yang dibawa Yesus (Nabi Isa a.s.) disebut agama Samawi atau agama Langit, namun agama Kristen yang dibawa oleh Paulus, tidak bisa disebut agama Samawi atau agama Langit. Kristen adalah agama bumi karena hasil olahan Paulus yang ayahnya orang Romawi clan ibunya orang Yahudi


HAI FAITHFREEDOM...

Bagaimana mau dikatakan ajaran CINTA KASIH JIKA NIATNYA NAMPAK BERUPAYA MENGHANCURKAN, BACA DAN PERHATIKAN wacana diawal sudah berniat menghancurkan dan merusak, ITU BUKTI JELAS MERUPAKAN AJARAN KEKEJIAN DAN KEKEJAMAN WARISAN KOLONIAL ROMAWI PENYEMBAH 3 DEWA.


FAITHFREEDOM:

Apakah yang tersisa dalam Islam jika kau memisahkan kenyataan dari karangan? Begitu kau buang kisah2 dongeng konyol tentang membelah bulan dan naik ke surga tingkat tujuh untuk tawar-menawar dengan Allah tentang berapa kali Muslim harus berdoa dan segala khayalan lainnya, kau dapatkan bahwa
kritens tidaklah lebih daripada kebencian, kekerasan dan teror.


TANGGAPAN:
NUBUATAN YESUS TERHADAP KEDATANGAN PAULUS:


' .....akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. " (Yohanes,16: l)


"Itulah ciri-ciri dunia yang kehilangan tolok hakiki: alasan aktual dan nurani kejujuran. Yang ramai adalah kesemuan yang membonceng kesejatian. Kembali ini diperingatkan oleh Yesus bahwa sijahat (PAULUS)selalu menaburkan benih lalang di fengah-tengah benih gandum. Keduanya lalu tumbuh bersama, sulit dibedakan, sulit di cabuti satu terhadap yang lainnya." (Matius,13 : 24-30).

Kita  ambil contoh agar jelas tas kessatan PAULUS:

PAULUS psikopath narsisis yang berupaya menghancurkan ajaran para NABI. Karena Dia hanya budak PAGANISME PENJAJAH. Sedangkan Islam adalah agama penerus RISALAH TAUHID DARI NABI ADAM – YESUS. Dan tetap abadi sepanjang masa.
BAGI YANG mau membuktikan sifdat PAULUS, silahkan Buka dan baca alkitab mengenai isi ajaran di surat-surat PAULUS, seperti EFESUS, GALATIA, KORITUS, THIMOTIUS,DLL. Tentu sangat kental dengan NARSISME.


CONTOH JELAS BAHWA PAULUS ADALAH PENYEMBAH BERHALA 3 DEWA KITA DAPAT LIHAT DARI Asal Usul Perayaan NATAL  25 DESEMBER YANG TAK LAMA LAGI AKAN MEREKA RAYAKAN.

Perintah untuk menyelenggarakan peringatan Natal tidak ada dalam Bibel dan Yesus tidak pernah memberikan contoh ataupun memerintahkan pada muridnya untuk menyelenggarakan peringatan kelahirannya.

Perayaan Natal baru masuk dalam ajaran Kristen Katolik pada abad ke-4 M. Dan peringatan inipun berasal dari upacara adat masyarakat penyembah berhala. Dimana kita ketahui bahwa abad ke-1 sampai abad ke-4 M dunia masih dikuasai oleh imperium Romawi yang paganis politheisme.

Ketika Konstantin dan rakyat Romawi menjadi penganut agama Katholik, mereka tidak mampu meninggalkan adat/ budaya pagannya, apalagi terhadap pesta rakyat untuk memperingati hari Sunday (sun=matahari; day=hari) yaitu kelahiran Dewa Matahari tanggal 25 Desember.


Maka supaya agama Katholik bisa diterima dalam kehidupan masyarakat Romawi diadakanlah sinkretisme (perpaduan agama-budaya/ penyem-bahan berhala), dengan cara menyatukan perayaan kelahiran Sun of God (Dewa Matahari) dengan kelahiran Son of God (Anak Tuhan=Yesus). Maka pada konsili tahun 325, Konstantin memutuskan dan menetapkan tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus, Juga diputuskan:

Pertama , hari Minggu (Sunday = hari matahari) dijadikan pengganti hari Sabat yang menurut hitungan jatuh pada Sabtu.

Kedua, lambang dewa matahari yaitu sinar yang bersilang dijadikan lambang Kristen. Ketiga, membuat patung-patung Yesus untuk menggantikan patung Dewa Matahari.


Sesudah Kaisar Konstantin memeluk agama Katolik pada abad ke- 4 Masehi, maka rakyat pun beramai-ramai ikut memeluk agama Katholik. Inilah prestasi gemilang hasil proses sinkretisme Kristen oleh Kaisar Konstantin dengan agama paganisme politheisme nenek moyang.

Demikian asal-usul Christmas atau Natal yang dilestarikan oleh orang-orang Kristen di seluruh dunia sampai sekarang. Darimana kepercayaan paganis politheisme mendapat ajaran tentang dewa matahari yang diperingati tanggal 25 Desember?

Mari kita telusuri melalui Bibel maupun sejarah kepercayaan paganis yang dianut oleh bangsa Babilonia kuno didalam kekuasaan raja Nimrod (Namrud).

Putaran jaman menyatakan bahwa penyembah berhala versi Babilonia ini berubah menjadi "Mesiah palsu", berupa dewa "13a-al" anak dewa matahari dengan obyek penyembahan "Ibu dan Anak" (Semiramis dan Namrud) yang lahir kembali. Ajaran tersebut menjalar ke negara lain: Di Mesir berupa "Isis dan Osiris", di Asia bernama "Cybele dan Deoius", di Roma disebut Fortuna dan Yupiter", bahkan di Yunani. "Kwan Im" di Cina, Jepang, dan Tibet. Di India, Persia, Afrika, Eropa, dan Meksiko juga ditemukan adat pemujaan terhadap dewa "Madonna" dan lain-lain.

Dewa-dewa berikut dimitoskan lahir pada tanggal 25 Desember, dilahirkan oleh gadis perawan (tanpa bapak), mengalami kematian (salib) dan dipercaya sebagai Juru Selamat (Penebus Dosa):
  1. Dewa Mithras (Mitra) di Iran, yang juga diyakini dilahirkan dalam sebuah gua dan mempunyai 12 orang murid. Dia juga disebut sebagai Sang Penyelamat, karena ia pun mengalami kematian, dan dikuburkan, tapi bangkit kembali. Kepercayaan ini menjalar hingga Eropa. Konstantin termasuk salah seorang pengagum sekaligus penganut kepercayaan ini.
  2. Apollo, yang terkenal memiliki 12 jasa dan menguasai 12 bintang/planet.
  3. Hercules yang terkenal sebagai pahlawan perang tak tertandingi.
  4. Ba-al yang disembah orang-orang Israel adalah dewa penduduk asli tanah Kana'an yang terkenal juga sebagai dewa kesuburan.
  5. Dewa Ra, sembahan orang-orang Mesir kuno; kepercayaan ini menyebar hingga ke Romawi dan diperingati secara besar-besaran dan dijadikan sebagai pesta rakyat.
Demikian juga Serapsis, Attis, Isis, Horus, Adonis, Bacchus, Krisna, Osiris, Syamas, Kybele dan lain-lain. Selain itu ada lagi tokoh/pahlawan pada suatu bangsa yang oleh mereka diyakini dilahirkan oleh perawan, antara lain Zorates (bangsa Persia) dan Fo Hi (bangsa Cina). Demikian pula pahlawan-pahlawan Helenisme: Agis, Celomenes, Eunus, Soluius, Aristonicus, Tibarius, Grocecus, Yupiter, Minersa, Easter.
Jadi, konsep bahwa Tuhan itu dilahirkan seorang perawan pada tanggal 25 Desember, disalib/dibunuh kemudian dibangkitkan, sudah ada sejak zaman purba.


Konsep/dogma agama bahwa Yesus adalah anak Tuhan dan bahwa Tuhan mempunyai tiga pribadi, dengan sangat mudahnya diterima oleh kalangan masyarakat Romawi karena mereka telah memiliki konsep itu sebelumnya. Mereka tinggal mengubah nama-nama dewa menjadi Yesus. Maka dengan jujur Paulus mengakui bahwa dogma-dogma tersebut hanyalah kebohongan yang sengaja dibuatnya. Kata Paulus kepada Jemaat di Roma: 


"Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliannya; mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? (Roma 3:7) ". 


Mengenai kemungkinan terjadinya pendustaan itu, Yesus telah mensinyalir lewat pesannya:
Jawab Yesus kepada mereka : "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai namaku dan berkata Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang". (Matius 24:4-5)”.

PERLU KITA INGAT BAHWA PAULUS BERSAMA TEMAN SYETANNYA ATHANASIUS BUDAK ROMAWI SEJATI


Monoteisme yang diajarankan oleh Ibrahim dan dilestarikan oleh keturunannya hingga masa Yesus, ketika dipegang oleh orang-orang Romawi -yang tentu saja bukan dari keturunan Ibrahim- ternyata melenceng dari tradisi yang sudah dipegang selama berabad-abad oleh keturunan Ibrahim.

Hal ini dapat dimaklumi bahwa masyarakat Romawi yang tidak memiliki tradisi keluarga monoteis seperti bangsa Yahudi masih dipenuhi pemikiran filsafat HELENISME daN KEPERCAYAAN PAGAN 3 DEWA,sama seperti 3 DEWA agama Hindu (BRAHMA,WISNU,DAN SHIWA), uga sama dengan PENGANUT 3 DEWA QURAISY uzza, lata, dan mannah. Mesir dengan 3 dewanya, Yunani dengan 3 DEWANYA itu membuktikan bahwa ajaran PAULUS Adalah penganut PAGANISME ROMAWI,YUNANI, DAN MESIR KUNO, PENYEMBAH DEWA MATAHARI.

Anggapan bahwa Yesus adalah `anak' tuhan pada awalnya, ditambah Paulus dengan menempelkan sifat-sifat ketuhanan pada Yesus untuk kemudian menjadi bentuk imajener Kristus. Hal ini tergambar dalam ajaran Gereje Paulus yang berbicara tentang "Tuhan Bapak" dan "Anak Tuhan". Masyarakat Romawi dan Yunani yang empunya Filsafat Helenisme segera saja menerima ajaran Paulus, karena pandangan mereka tentang ketuhanan adalah Tripartite (tiga keberadaan). Mereka tinggal menambahkan satu unsur saja yaitu Roh Qudus agar bisa selaras dengan pandangan mereka tentang tuhan. Karen Armstrong (A History of God) yang mengutip pernyataan tokoh pemikir Trinitas abad IV (Gregory of Nazianzus) menceritakan bagaimana masalah masuknya Roh Kudus dalam jajaran Trinitas yang diperkenalkan pada abad ke N telah menimbulkan banyak permasalahan.


Kepercayaan masyarakat Romawi terhadap dewa-dewi saat itu amatlah kental hingga 2 misionaris, Paulus dan Barnabas dianggap sebagai dewa seperti yang tergambar dalam Perjanjian Baru :

Tatkala orang banyak nampak perbuatan Paulus itu, mereka itupun mengangkat  aranya sambil berkata dengan bahasa Likaonia:

..Dewa-dewa telah turun kepada kita menjelma menjadi manusia. Lalu digelarkannya Barnabas itu Zius, tetapi Paulus Itu Hermes, sebab ialah pemberita yang utama. "(Kisah Rasul-Rasul 14:11-12).

TERBUKTI BAHWA KRISTEN ADALAH AJARAN PAULUS PENYEMBAH TRINITAS 3 DEWA.


PERLU KITA INGAT HAL DIBAWAH INI:

Ajaran Ibrahim (monoteisme) yang dipertahankan oleh keturunannya dari keluarga Ya'kub bin Ishaq (bangsa Yahudi) dan Ismail (bangsa Arab) adalah ajaran yang hak, sebab pada dasarnya manusia akan mengatakan bahwa Tuhan itu satu. Terbukti masyarakat yang pada sekian abad lalu tidak mampu menalar, masyarakat modern menganggap paham paganisme adalah kemunduran akal. Namun demikian kenapa justru yang mengaku keturunan Ibrahim mengatakan tentang Tuhan dengan hal-hal yang tidak selayaknya untuk dikatakan terhadapNya. Padahal bangsa Yahudi hingga saat ini masih berpaham monoteisme, walaupun mereka bersikap kejam terhadap Penganut ajaran Ibrahim lainnya yaitu umat Islam. Allah terbebas dari segala apa yang mereka sekutukan.

ALI IMRAN:

52. Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.

53. Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti rasul, karena itu masukanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)."

54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Debat Hebat Ahmad Deedat Dengan Pendeta Rev. Roberts

Penduduk Surga Menurut AlKitab Bible