Yesus Berdoa Kepada Siapa

Tuhan Berdoa Kepada Tuhan

Wallpaper Yesus Berdoa
Matius 26:39 Maka ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud dan BERDOA…

Markus 14:35 Ia (Yesus) maju sedikit, merebahkan diri ke tanah dan BERDOA supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

Lukas 5:16 Akan tetapi ia (Yesus) mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi dan berdoa.

Markus 1:35 Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia (Yesus) bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.

Matius 26:36 Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara aku pergi ke sana untuk berdoa."

Ibrani 5:7 Dalam hidupnya sebagai manusia, ia (Yesus) telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan.

Lukas 22:44 Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

Tuhan Bershalawat Kepada Yesus

Wallpaper Yesus Berdoa Di Taman Getsemani
Kisah 3:13 Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita telah memuliakan Hambanya, yaitu Yesus yang kamu serahkan dan tolak di depan Pilatus, walaupun Pilatus berpendapat, bahwa ia harus dilepaskan.

Ayat dibawah ini bukanlah doa:

Matius 6:9. Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, DIKUDUSKANLAH nama-Mu,

Lukas 11:2 Jawab Yesus kepada mereka: "Apabila kamu berdoa, katakanlah: Bapa, DIKUDUSKANLAH nama-Mu; datanglah Kerajaan-Mu.

"DIKUDUSKANLAH nama Allah" bukanlah sebuah doa, seorang muslim tidak pernah menuduh ayat ini sebagai doa karena kalau diartikan doa maka maknanya ialah demikian:

Bapa kami di sorga, dikuduskanlah nama Mu, berarti sekarang belum kudus, nanti setelah doa terkabul barulah jadi kudus….???

Yesus juga dishalawatkan


Matius 26:49 "Maka seketika itu djuga datanglah ia mendapatkan Jesus sambil katanja, 'Assalam 'alaikum, ja Rabbi!' lalu mentjium Dia." (Terjemahan Lama 1958)

Matius 26:49 "Maka dengan sakoetika itoe djoega datanglah Joedas hampir kapada Isa, katanja: Assalam-alaikoem, ja goeroe! Maka ditjioemnja Isa." (KL 1870)

Assalamualaikum artinya "semoga keselamatan dilimpahkan kepadamu", jelas sekali ayat diatas bahwa Yesuspun didoakan, Tapi sayangnya dalam terjemahan baru , Matius 26:49 di atas direvisi untuk menyamarkan bahwa Yesuspun didoakan menjadi:

Matius 26:49 "Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu mencium Dia."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Debat Hebat Ahmad Deedat Dengan Pendeta Rev. Roberts

Penduduk Surga Menurut AlKitab Bible