Penduduk Surga Menurut AlKitab Bible

Gambaran Sorga Menurut Kristen hanya Sebatas Ini:

Gambaran Surga Menurut Kristen Dan Gambaran Surga Menurut Islam
Gambaran Surga Menurut Kristen Dan Islam

Matius 13:31 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: “Hal Kerajaan Sorga itu seumpama biji sesawi, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya.

Matius 13:33 Dan Ia menceriterakan perumpamaan ini juga kepada mereka: “Hal Kerajaan Sorga itu seumpama ragi yang diambil seorang perempuan dan diadukkan ke dalam tepung terigu tiga sukat sampai khamir seluruhnya.”

Matius 13:44 “Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.

Matius 13:45 Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah.

Matius 13:47 “Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama pukat yang dilabuhkan di laut, lalu mengumpulkan berbagai-bagai jenis ikan.

Matius 22:2 “Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.

Matius 25:1 “Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.


Dan Sebahagian Gambaran Surga Menurut Islam Seperti Dibawah Ini:


Di Al-Quran bagaimana keadaan surga diterangkan dengan lebih rinci sebagai berikut :
[QS 52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan BIDADARI-BIDADARI yang cantik bermata jeli.

[QS 3:133] Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepadasurga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa,

[QS 15:45] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga(taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).

[QS 18:31] Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang mas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah;

[QS 22:23] Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

[QS 25:10] Maha Suci (Allah) yang jika Dia menghendaki, niscaya dijadikan-Nya bagimu yang lebih baik dari yang demikian, (yaitu) surga-surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, dan dijadikan-Nya (pula) untukmu istana-istana.

[QS 38:51] di dalamnya mereka bertelekan (diatas dipan-dipan) sambil meminta buah-buahan yang banyak dan minuman di surga itu.

[QS 43:73] Di dalam surga itu ada buah-buahan yang banyak untukmu yang sebahagiannya kamu makan.

[QS 76:20] Dan apabila kamu melihat di sana (surga), niscaya kamu akan melihat berbagai macam keni’matan dan kerajaan yang besar.

[QS 76:14] Dan naungan (pohon-pohon surga itu) dekat di atas mereka dan buahnya dimudahkan memetiknya semudah-mudahnya.

[QS 76:6] (yaitu) mata air (dalam surga) yang daripadanya hamba-hamba Allah minum, yang mereka dapat mengalirkannya dengan sebaik-baiknya.

[QS 52:23] Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

[QS 43:71] Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya”.

[QS 30:15] Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.

[QS 2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surgaitu, mereka mengatakan : “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.” Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

[QS 3:15] Katakanlah: “Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?”. Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

KEGIATAN SEKSUAL DI SURGA KRISTEN

 

Gambaran Surga Menurut Kristen Dan Islam
Gambaran Surga Menurut Kristen
Dalam Matius 22 :1-14 Yesus menjelaskan perumpamaan Surga dengan kisah perkawinan, Tetapi di Matius 22:30 Yesus mengatakan bahwa manusia di hari kebangkitan tidak kawin dan dikawinkan tetapi hidup seperti Malaikat.

Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Ayat Matius diatas timbul karena ada usaha Yahudi untuk menjebak Yesus. Alur ceritanya begini : Pertama-tama Yesus membuat perumpamaan bahwa Sorga itu ibarat perjamuan kawin. Lantas Yahudi bertanya kepada Yesus sebagai berikut:
Matius 22:23 Pada hari itu datanglah kepada Yesus beberapa orang Saduki, yang berpendapat, bahwa tidak ada kebangkitan. Mereka bertanya kepada-Nya:

Matius 22:24 “Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.

Matius 22:25 Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.

Matius 22:26 Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.

Matius 22:27 Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.

Matius 22:28 Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia.”

Yesus menjawab bahwa di hari kebangkitan tidak ada kawin dan mengawinkan. Nah tahukah anda dimana letak jebakan Yahudi?. Latak jebakannya diseputar hari kebangkitan dan perkawinan. Sebelumnya coba kita perhatikan ayat berikut :

Matius 22:16 Mereka menyuruh murid-murid mereka bersama-sama orang-orang Herodian bertanya kepada-Nya: “Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur dan dengan jujur mengajar jalan Allah dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka.

Nah, mereka sebenarnya ingin menguji apakah Yesus benar-benar jujur. Karena orang yang jujur tentu tidak bertolak belakang dalam berkata-kata.

SADUKI (Matius 22:23-28) “ tak ada hari kebangkitan & Pilihan suami (perkawinan) setelah mati”

YESUS (Matius 22:30) “Pada waktu kebangkitan manusia tidak kawin”.

Bukankah kedua hal diatas penuh tanda tanya?. Orang saduki mengatakan bahwa “tak ada hari kebangkitan” Lalu Yesus menjawab “Pada waktu kebangkitan….” yang artinya ada hari kebangkitan.
Jadi seolah-olah Yesus menegaskan bahwa “ada hari kebangkitan” , dimana ini adalah bentuk penegasan bahwa mereka Sesat.

Matius 22:29 Yesus menjawab mereka: “Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

Bagaimana dengan perkawinan?. Yesus mengatakan tidak ada kawin dan mengawinkan dihari kebangkitan. Untuk memahaminya maka kita harus tahu dulu definisi hari kebangkitan itu. Hari kebangkitan dipahami sebagai hari dimana manusia bangkit dari kematian, belum ke surga atau neraka. Jadi jika Yesus menjawab bahwa yang menjadi suami adalah si A, B atau C berarti Yesus telah terjebak, sehingga ketahuan bahwa Yesus bukan orang yang jujur. Itulah mengapa saat hari kebangkitan memang tak ada perkawinan atau pernikahan, karena hari itu merupakan hari penghakiman (Judgement Day). Pernikahan yang sesungguhnya adalah di Surga (Matius 22 :1-14). Mengapa?. Karena di surga lah perkawinan pertama kali dilakukan antara Adam dan Hawa.

Kalimat seperti malaikat di surga, mengandung maksud bahwa Malaikat itu memang tidak berkawin diantara mereka di Surga. Karena Malaikat merupakan pelayan manusia di Surga.

Kejadian 3:17 Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan ISTRIMU dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:

Kejadian 3:20 Manusia itu memberi nama Hawa kepada ISTERINYA, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.

Kesimpulan : Kawin dan mengawinkan merupakan hal yang akan terjadi di surga. Bagaimana dengan anak?. Ketika Adam dan Hawa hidup di Surga mereka tak dikaruniai anak. Setelah mereka turun ke dunia maka mereka beranak pinak. Jadi di surga kemungkinan tidak ada anak beranak meski berhubungan seksual. Karena pada dasarnya tak ada yang namanya anak dan ibu. Semua akan bertanggung jawab atas dosa masing-masing. Anak hanyalah titipan dan kesenangan sementara di dunia.
Berikut adalah alasan bahwa di Surga Kristen ada kegiatan seksual (kawin dan dikawinkan) :
  1. Adam dan Hawa di Surga sebagai suami istri
  2. Yesus terangkat ke Sorga dengan Jasad. Lukas 24:51Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka danterangkat ke sorga.
  3. Bahkan menurut Bible Malaikat juga butuh fisik dan aktivitas fisik. Kejadian 6:2maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
  4. Orang Kristen berpendapat di surga mereka hidup seperti malaikat, karena hanya berupa ruh. Padahal menurut Bible, di surga atau neraka mereka tidak berupa ruh, tetapi berjasad layaknya hidup di bumi. Berikut ayat-ayatnya :
Matius 5:29Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa,dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Markus 9:47 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,

Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Lukas 13:28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar

Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”

Lukas 14:14-15 Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar.” Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: “Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah.”

Lukas 22:30 bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Matius 8:11 Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

HARLOTS

 

DI SURGA KRISTEN DISEDIAKAN PELACUR

Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, Sesungguh nya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Alkitab King James Version: [Matthew 21:31] Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

Alkitab American Standard Version: [Matthew 21:31] Jesus saith unto them, Verily I say unto you, that the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

“Perempuan-perempuan sundal” yang disebutkan dalam Alkitab Terjemah- an LAI, dalam Alkitab yang lebih kredibel yaitu Alkitab King James Version dan American Standard disana yang dituliskan adalah “HARLOTS”. Nah, apakah arti HARLOTS itu? Berikut Forza Islam berikan artinya menurut Kamus Inggris-Indonesia:
Kamus Lengkap Bermutu Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris 200.000
Oleh: John Surjadi H Erhans A Drs. Johan Tirta Drs. Hadi Lesmana
Cetakan 1983 Disain: Gunawan Chandra Copyright: Penerbit “INDAH” No 136387
Dalam kamus tersebut kata “HARLOT” ada pada halaman 137 yang arti Bahasa Indonesianya adalah “PELACUR”, jadi dengan demikian tentu kata “HARLOTS” artinya adalah “PARA PELACUR” atau “PELACUR-PELACUR”.
Lalu mengapa Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) menerjemahkan kata “harlots” ke dalam Alkitab bahasa Indonesia bukannya “para pelacur” melainkan mereka menuliskannya “perempuan-perempuan sundal”? Itulah bisa-bisanya LAI menipu, tokh sudah biasa mereka melakukan kecurangan merubah-rubah ayat-ayat Alkitab.

Kasian memang orang Kristen, tak henti-henti jadi obyek kibulan oknum-oknum penterjemah LAI.
Jadi jelas Yesus sudah mengatakan bahwa HARLOTS alias PARA PELACUR akan masuk surga bahkan mereka LEBIH DULU masuk ke dalam surga daripada orang-orang Kristen. Mereka para pelacur itu memang istimewa sekali, akan masuk di surga dan disana nanti mereka akan bercokol dimana-mana untuk melayani orang Kristen yang juga menghuni surga.

Jadi pantas saja kalau dulu Yesus pernah membebaskan seorang pezinah yang tadinya sudah mau dihukum sesuai Hukum Taurat oleh para ahli agama, tetapi oleh Yesus perempuan pezinah itu malah dibebaskan:
Yohanes 8:10 Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: “Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?”

Yohanes 8:11 Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak meng- hukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.”

Mengapa Yesus tidak mau menghukum wanita pezinah itu tetapi malah membebaskannya (Yoh.8:11)? Karena memang pezinah dan PELACUR (perempuan-perempuan sundal) akan masuk surga bahkan mereka masuk ke surga lebih dulu daripada orang-orang Kristen lainnya (Mat.21:31).

Kita kembali ke topik. Sekarang silahkan kalian lihat dan buktikan sendiri dalam Alkitab terjemahan bahasa Inggris, disitu jelas-jelas tertulis “go into the…”, yang artinya jelas adalah “MASUK KEDALAM…Kerajaan Allah” alias surga.

Jadi baik dalam Alkitab versi King James dan American Standard maupun dalam Alkitab terjemahan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), ayat-ayat yang telah tertulis dan mudah dimengerti ini tidak bisa kalian pelintar-pelintir lagi artinya.

Karena memang sudah jelas sekali bahwa Yesus mengatakan kalau HARLOTS alias PELACUR alias JABLAY alias (*) edit moderator(*) alias WTS alias PSK itu memang MASUK KE DALAM SURGA (Mat.21:31).

Kalau para pelacur yang jelas pekerjaannya adalah melakukan pelacuran dengan mudahnya masuk ke dalam surga, bahkan mereka akan masuk surga lebih dahulu daripada orang-orang Kristen yang masuk belakangan, tentu di surganya Kristen nanti pun mereka para pelacur itu akan tetap melacur untuk melayani sesama para penghuni surga (baca: Orang Kristen yang ada disana).

Para pelacur di surganya Kristen itu tentu bermacam-macam sesuai kelas- nya, tapi namanya pelacur ada juga yang murahan alias kelas kambing. Jadi tentu saja banyak diantara para pelacur di surganya Kristen itu yang jelek, bau ketek, dadanya tipis dan peyot, palanya peyang, jidatnya jenong, matanya jereng, idungnya pesek dengan upil yang keluar-keluar pula, terus pipinya kempot, kupingnya caplang, bibirnya dower, giginya nyaris ompong dan jigongan pula sehingga mulutnya bau taik, udah gitu lehernya nggak ada, kulitnya penuh dengan kadas-kurap-panu dan penyakit-penyakit kulit lainnya, pantatnya tepos dan kentutnya sangat bau sekaligus sebentar-sebentar cepirit, pahanya penuh selulit, dengkulnya korengan, betisnya segede gedebong pisang, kakinya bau jempol, dan berbagai cacat fisik lainnya namanya juga pelacur kelas rendahan!

Mengenai apakah mereka para pelacur di surganya Kristen itu nanti akan menetapkan tarif PAHE (PAket HEmat) atau gratisan alias suka sama suka kepada para konsumennya yaitu orang-orang Kristen, dan hasil melacur mereka di surga itu kemudian “di-pungli” alias diperas oleh para “pemungut cukai” yang juga dipastikan masuk surga (Mat.21:31), Forza Islam tidak mau ambil pusing karena itu sudah nasib apesnya orang-orang Kristen. Hanya pesan Forza Islam kepada orang-orang Kristen penghuni “surga”: ”hati-hati ya kalau sedang “indehoy” alias “cemceman” dengan para pelacur, kalian bisa kena penyakit kelamin lho!” hehehehehe.

Jadi di surganya Kristen nanti, para PELACUR alias HARLOTS bercokol dan bergentayangan dimana-mana untuk melanjutkan pekerjaan mereka ketika di hidup di dunia sebagai pelacur, yang mana pekerjaan mereka itu TELAH MENGANTARKAN MEREKA MASUK KE DALAM SURGA.

Mereka melacur untuk memuaskan hasrat seksual orang-orang Kristen sekaligus memuaskan hasrat seksual mereka sendiri, sesama penghuni surga.

Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!

Tahukah ukuran dan luas sorganya orang2 Kristen!?. Memiliki luas hanya 2.400 Km2, dengan tinggi 60 meter,memiliki pon dasi 12dan ada12 pintu saja. jadi jauh lebih kecil dari NewYork state,KASIAN DECH … !!

Berbeda dengan sorganya kita umat Islam, Allah menjelaskan, sorga itu seluas langit dan bumi ( jagat alam raya ini), silahkan buka dan baca kitab Wahyu dimana luas dan ukurannya:

Wahyu 21:16 Kota itu bentuknya empat persegi, panjangnya sama dengan lebarnya. Dan ia mengukur kota itu dengan tongkat itu: dua belas ribu stadia; panjangnya dan lebarnya dan tingginya sama.

Wahyu 21:17 Lalu ia mengukur temboknya: seratus empat puluh empat hasta, menurut ukuran manusia, yang adalah juga ukuran malaikat.
WARNING … !!! Perubahan kata dimungkin terjadi pada Alkitab, penulis baru mencoba ceck kembali denngan melihat program Alkitab yang beredar sekarang (Program Alkitab versi 2.7), awalnya adalah kata “mil” sekarang berubah menjadi “stadia” (Terjemahan Resmi).

BANDINGKAN LAGI DENGAN ALKITAB TERJEMAHAN SEHARI- HARI
21:16 Kota itu berbentuk persegi empat- panjangnya sama dengan lebarnya.
Maka malaikat itu mengukur kota itu dengan tongkat pengukurnya; ternyata panjangnya 2400 kilometer; lebar dan tingginya sama seperti panjangnya.

21:17 Ketika malaikat itu mengukur temboknya, ternyata tinggi tembok itu enam puluh meter. Ukuran yang dipakai oleh malaikat itu adalah ukuran yang dipakai oleh manusia.

BANDINGKAN LAGI DENGAN ALKITAB VERSI KING JAMES
21:16 And the city lieth foursquare, and the length is as large as the breadth: and he measured the city with the reed, twelve thousand furlongs. The length and the breadth and the height of it are equal.

21:17 And he measured the wall thereof, an hundred and forty and four cubits, according to the measure of a man, that is, of the angel.

KAYAKNYA DI KONVERSI (SATUAN) UKURANNYA !!!
Pake’ Trick Nich ???


Miyaaaaaaaaaaaak…………….minyaaaaaaaaaaaaaaaak…………….

 

Matius 25:8 “Gadis-gadis yang bodoh berkata pada gadis-gadis yang bijaksana, berikanlah kami sedikit dari minyakmuitu, sebab pelita kami hampir padam.”

Matius 25:9 “Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu : Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi ke penjual minyak dan beli disitu.”

Matius 25:10 “Akan tetapi waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.”
Jamuan kawin euy :)

Wahyu 19:7 “Marilah kita bersuka cita dan bersorak sorai dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan anak domba telah tiba, dan pengantinnya telah siap sedia.”

Wahyu 19:9 “Lalu ia berkata kepadaku: Tuliskanlah, Berbahagialah mereka yang diundang keperjamuan kawin anak domba. Katanya lagi kepadaku : Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”
Daya tampungnya terbatas :)

Wahyu 7:4 “Dan aku mendengar jumlah, mereka yang dimateraikan itu, seratu empat puluh empat ribu yg telah termateraikan dari semua suku keturunan Israel”

JANNAH DALAM ISLAM

 

AL-JANNAH ( Surga )TEMPAT YANG DISEDIAKAN OLEH ALLAH SWT UNTUK SELURUH MANUSIA YANG BERTAQWA

Nama-nama syurga itu sebagaimana yang disebutkan dalam Al- Qur’an sebanyak tujuh nama,yaitu :
1. Firdaus
”Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, maka bagi mereka adalah syurga Firdaus, yang merupakan kediaman yang kekal untuk mereka. Mereka kekallah didalamnya dan tidak ada keinginan untuk berpisah dari itu.” (QS. Al-Kahfi : 107-108) Firdaus adalah syurga yang tertinggi sekali derajatnya diantara sekian banyak syurga itu. ·
Sabda Rasulullah SAW : ”Firdaus adalah tanah tingginya syurga dan tertinggi pula derajatnya serta yang tertengah letaknya. Dan syurga firdaus itulah mengalirnya semua sungai syurga.” (HR. Thabrani dari Sumrah)

2. Jannatu’Adn
”Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, niscayalah Kami tidak akan menyia-nyiakan orang yang melakukan amal kebaikan. Orang – orang itu sama memperoleh syurga ’Adn, yang dibawah mereka itu mengalirkan beberapa sungai………” (QS.Al-Kahfi : 30-31)

3. Jannatun Na’im
”Sesungguhnya orang-orang yang beriman mengerjakan amal-amal shaleh, maka mereka akan memperoleh syurga Na’im, disitu mereka kekal selama-lamanya sebagai janji Allah yang sebenarnya dan Dia adalah Maha Mulia Lagi Bijaksana.” (QS. Luqman : 8-9)

4. Jannatul Ma’wa.
”Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, mereka akan memperoleh syurga Ma’wa (yakni untuk kediaman mereka) sebagai pahala dari semua amal perbuatan yang dikerjakan.” (QS. As-Sajadah : 19)

5. Darus Salam. 
Firman Allah SWT : ”Dan Allah itu mengajak ke Darus Salam (yakni negeri keselamatan yaitu syurga) dan Dia menunjukkan orang yang dikehendaki kepada jalan (agama) yang benar. ” (QS. Yunus : 25)

6. Darul Muqamah.
”Orang-orang ahli syurga itu sama mengucap : Segala Puji adalah bagi Allah yang telah melenyapkan kesusahan dari kita semua,sesungguhnya Tuhan kita adalah Maha Pengampun lagi Pembalasguna. Dia telah menempatkan kita di Darul Muqamah (yakni negeri kekal yaitu syurga) dengan karunia-Nya. Disitu kita tidak merasa lelah dan tidak pula merasa resah.” (QS. Fathir : 34-35)

7. Almaqamul Amin
”Berlomba-lombalah kamu sekalian untuk mencari pengampunan dari Tuhanmu dan untuk mencapai syurga yang luasnya itu adalah sama dengan luasnya langit dan bumi……..” (QS. Al-Hadid : 21)

sumber: teman facebook-ku

Komentar

  1. Untuk bisa mengerti sebaiknya anda membaca Yohanes 3 , cari tahu siapa diri anda dan hal2 dimana anda tidak bisa menangkap makna perkataan Yesus yang anda uraikan ini ... Belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anon ni pukimak betul yesus tu susu babi

      Hapus
    2. Dia (Si Penulis) orange terlaknat, will die in accident

      Hapus
    3. Penulis blog ini, orang teroris eh maksudnya ter eror. Lihat youtube2nya David Wood, yg pkai teks

      Hapus
    4. Penulis blok ini telah menistakan Agama Kristen. Tidak ada itu Surga isi nya ttg mesum, pelacur, Surga yg ukuran kecil, tdk ada. Salah mengerti itu. Yesus sj saat turun ke bumi tdk pernah kawin mawin, sama siapapun. Sm perempuan baik2, atau yg tdk baik2, budak, atau siapapun itu, tidak pernah..... Yesus sibuk menyampaikan Kabar baik, sembuhkan org sakit, berbuat banyak mujizat. Tdk pernah terpikiran perbuatan kedagingan. Yg Dia pikirkan & perbuat selalu yg utk kepentingan manusia agar manusia memperoleh selamat & hal2 yg hakiki, ILAHI itulah yg di perbuatNya. Bagi yg menghina & mengkacaukan Alkitab & Tuhan Yesus, berarti sama dgn org2 yg menangkap & menyalibkan Yesus. Sama perbuatannya.

      Hapus
  2. peliharalah lidahmu agar saatnya nanti di hr pghakiman tak diputus, ada ungkapan yg mengatakan tiap org yg merasa dirinya pintar pastilah dia bodoh...tak kenal mk tak sayang...jd kau manusia separuh binatang alyas musang berbulu domba jagalah dirimu agar dapat kebahagiaan jgn urusi rumah tangga org agar kau tak dicincang dan evaluasi dirimu agar jgn dijagal dipotong2 bagai ayam yg dimasukkan ke kolam buaya....dasar binatang tak berakhlak kau lonte ######

    BalasHapus
    Balasan
    1. bijak banget lo ngomong, tap[i sayang diakhiri dgn kata2 jorok, lo sendiri yg buktiin kalo lo itu memang sesat. pura2 baik n santun padahal penjahat hihi :D

      maaf. lonte/ wanita sundal + pemungut cukai lebih dulu masuk kerajaan sorga dibanding org2 kristen. ada benernya jugak lo ngomong gitu ya hihi :D

      Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, Sesungguh nya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

      Hapus
    2. Sy ninggalin jejak tuh dibawah...

      Hapus
    3. Selamet Raharjoooo hihi... kasihan deh elu, hidup luh cuma bisa menghina Alkitab, Tuhan, sedangkan elu siapaa????, oh iyaaa ternyataaa bukan siapa2..., nothing. Tuhan Yesus tercatat namanya di Alkitab & di Kitab lain, elu tau kan. Sedangkan nama elu tercatat di mana????, nama elu, elu sendiri yg nulis, kasihan.....

      Hapus
  3. Yg kau baca dlm matius 21:31 itu artinya lbh pantas lonte dan pemungut cukai yg mau bertobat dan mengakui bhw Tuhan yesuslah juru selamat masuk ke surga dr pd org degil kayak kau atau dr pd org saduki yg kau baca itu...ke depan jgn bicarakan yg ga kau pahami agar kau tak dibilang org kau dungu atau gila. Atau kali tuhanmu dungu ya maka pengikutnya jg dungu ga bs berbuat apa2 macam kau ni tinggalkan sj agamu itu bagusan jd komunis sjlah dr pd yg saban hari kau baca quranmu itu dan menyuci otakmu sampe kau dungu kayak gini,,,kacian kau ni oon tp ga ada yg peduli dlm lingkungan org kristen ga ada macam kau yg hanya sampah masyarakat !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckckck

      wanita sundal + pemungut cukai kagak perlu tobat pasti masuk sorga duluan drpd orng2 kristen.

      buktinya: sewaktu yesus ngomong di matius 21:31 itu, kristen yang menyembah manusia belon ada.

      Hapus
    2. Selamet Raharjooo itu dungu, gaa ngerti, cuma segiitu, maklumin aja. Kasihan jg dia bukan umat pilihan. Kasihan jg dia cuma bisa ngatain Agama & Tuhan, padahal Selamet bukan siapa2..., kasihan......., dia cuma punya keahlihannnya bgitu. Hobby kok melawan Tuhan, menfhina Tuhan. Tuhan Yesus ditantang. Selamet....Selamet....aneh luh

      Hapus
  4. Shalom. Sebelum anda menulis yang negatif tentang ajaran Yesus Kristus, baiklah kamu selidiki dahulu isi Alkitab dan bezakan perumpamaan dan fahami maksudnya yang tersirat. Kamu berfikir bahawa kamu mengerti dan memahami maksudnya, tetapi pemahaman kamu salah kerana kamu menggunakan logika bagaimana seorang manusia berfikir. Untuk membenarkan agama kamu, kamu tidak perlu bertindak sebegitu kejam. Melalui coretan saudara, saya tahu saudara amat membenci Kristian. Tidak apa, saya tidak berdendam malah saya berdoa kepada Tuhan supaya kamu diampuni dan dibukakan pintu hati untuk mengenali siapa Yesus Kristus Juruselamat. Tuhan besertamu. Salam damai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. shalom. kristian itu memang negatif. everybody knows about that :D

      yesus itu juru selamat memang betul tapi yesus itu tuhan, itu perdapat yang salah karena tidak mungkin tuhan itu berwujud dan lemah.

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh mas Slamet Raharjo....betul mas....kristen itu menyembah yesus kristus jelmaan iblis....anak buahnya si anak iblis paulus hina....yang matinya di jagal kepalanya sama kaisar nero.....cakep deh....komplit nih kristen. ..kafir musyrikin sesat laknatullah......

      Hapus
    3. SEBUat kata baru yaitu shalom
      Mengapa anda mengatakan shalom??? Pertanyaan bagi anda yang beragama nasrani???
      Dan apakah disetiap umat yang memeluk agama nasrani mengucapkan shalom???
      Shalom seperti kata salam dan salam berawal dari assalammualaikum. Berarti apakah ada plagiat
      MAAf saya hanya berfikir logic aja
      Trus kapan dimulainya -erkataan shalom dipublikasikan dan disosialisasikan oleh seluruh umat nasrani. Dan apakah perkataan shalom baik pengucapan tulisannya sama. Seperti di india thailand malaysia singgapura. Trus china. Vietnam. Jepang. Korea. Trus rusia.afrika. italia. spanyOL. Amerika. Mexico. Prancis inggris. Irlandia. Dan seluruh bumi ini perkataan shalom itu sama pengucapannya dan tulisannya. Dan kapan dimulainya perkataan shalom ini di sosialisasikan. Tolong dijawab bagi anda yang beragama nasrani.
      Nah kalau perkataan assalammualaikum adalah perkataan yg berasal dari arab yang telah adah ada sebelum tahun hijrah dimulai. baik pengucapannya dan tulisannya sama. DAN ini hanya assalammualaikum dalam tulisannya bhasa indonesia. dAn pengucapannyapun sesuai dng tulisannya.
      Nah tolong dijawab ya teman yg beragama nasrani
      Kita lupain aja tentang mslh surga. Tolong anda jelasin perkataan shalom ini
      Trima kasih

      Hapus
    4. Kata shalom itu tidak plagiat sebab secara history yang terbukti nasrani dan islam memiliki jenjang waktu beribu tahun .kristen /nasrani itu ada sebelum islam muncul . Jadi kita thing positif ajah . semua agama itu sama mengajarkan tentang kebaikan , tergantung bagaimana kita menerimanya dalam kehidupan sehari hari .

      Hapus
    5. Shalom itu salam damai. Masalah...buat elu2 pd???. Yesus Tuhan, bagi org Kristen kenapa elu yg pd ribet????. Org Kristen aja gaa musingin elu2 pd. Aneh...lu. Dan kenapa heran klau Tuhan saat blusukan turun ke Bumi, mnjelma jd manusia. Pesulap klau buat ini itu penonton tepuk tangan, kagum, senang. Mada Tuhan tidak bs jd manusia????, itu namanya mengkecilkan Kuasa kemampuan Tuhan. Tuhan gue keren, mau turun ke Bumi, mau sibuk2 turun, dr nyamannya di Surga, perduli, berkorban buat manusia, selama di dunia tdk pernah perang, tdk menyuruh perang, tdk pernah kawin mawin, tp sibuk dgn menyembuhkan org2 sakit, menyampaikan Kabar Baik. Klau kalian tdk percaya yah sdh, tdk rugi di Tuhan, tp...jangan ngatain, jgn menghina. Tuhan Yesus namanya tertulis di 2 Kitab, di 2 Agama. Sdgkan kalian namanya tertulis di mana???

      Hapus
    6. Shalom itu salam damai. Masalah...buat elu2 pd???. Yesus Tuhan, bagi org Kristen kenapa elu yg pd ribet????. Org Kristen aja gaa musingin elu2 pd. Aneh...lu. Dan kenapa heran klau Tuhan saat blusukan turun ke Bumi, mnjelma jd manusia. Pesulap klau buat ini itu penonton tepuk tangan, kagum, senang. Mada Tuhan tidak bs jd manusia????, itu namanya mengkecilkan Kuasa kemampuan Tuhan. Tuhan gue keren, mau turun ke Bumi, mau sibuk2 turun, dr nyamannya di Surga, perduli, berkorban buat manusia, selama di dunia tdk pernah perang, tdk menyuruh perang, tdk pernah kawin mawin, tp sibuk dgn menyembuhkan org2 sakit, menyampaikan Kabar Baik. Klau kalian tdk percaya yah sdh, tdk rugi di Tuhan, tp...jangan ngatain, jgn menghina. Tuhan Yesus namanya tertulis di 2 Kitab, di 2 Agama. Sdgkan kalian namanya tertulis di mana???

      Hapus
  5. Shalom. Janganlah menghujat Tuhan dan meremehkan agama lain hanya kerana ianya berbeza dari agama kamu. Janganlah melakukan sesuatu hanya kerana ingin melukakan hati orang lain yang kamu hakimi sebagai "kafir". Kasihilah sesamamu manusia. Jika benar Islam itu damai, sekarang saya faham mengapa ianya dipanggil sebegitu, kerana saudara baru saja menjelaskan definisi "damai" tersebut. Siapakah kamu sehingga kamu fikir kamu layak untuk menghakimi pelacur-pelacur dan perempuan sundal sedangkan Tuhan sendiri tidak menghakimi mereka sebegitu rupa. Memang mereka sundal dan hina di mata kamu, tetapi hatinya tidak kamu ketahui apakah isinya;apakah dia bertaubat dalam kehinaanya. Meskipun dia hina, tidak bermaksud kamu lebih suci dari dia. Kerana manusia tiada yang sempurna melainkan Tuhan. Bertaubatlah. Jika kamu mecari Yesus. kamu akan menemui kebenaran. Kebenaran yang jauh mendamaikan dari apa yang kamu ketahui sekarang. Shalom. God bless :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shalom.

      saya tdk menghujat tuhan, namun anda lah yg menghujat tuhan anda sendiri, karena anda percaya bahwa "yang tergantung dikayu salib itu terkutuk.

      Galatia 3:13
      Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

      dan yg mengutuk tuhan itu harus mati lihat link ini

      ckckckckck anda tidak faham isi alkitab dan tidak tau ajaran dan hukum2 yg terdapat didalamnya.

      tuhan menghakimi orang2 yg bersundal dan kenapa yesus tidak menghakimi wanita sundal adalah karena tidak ada laki2 sundalnya sedangkan syarat menghukum ada didlam alkitab

      Hapus
    2. Yesus itu pengasih, makanya dia tidak mau menghakimi org sundal itu

      Hapus
    3. Selamet Raharjooo enak bener lu yaa, ngatain2 Tuhan Yesus & Alkitab, emang elu siapaaa????, elu tuh yg terkutuk & hina & otak oon. Elu pernah gaa berkorban utk Kelg, atau temanelu??, gaa pernahkan. Gue bangga sm Tuhan Yesus yg mau berkorban utk umat manusia. Yg mau turun ke Bumi/blusukan. Meninggalkan kenyamanan di Surga, tdk enak2an cm duduk & lihat dr atas. Tp mau Turun ke bumi, & jd sama dg manusia, jd bs merasakan kuat & kelemahannya manusia. Knapa jd manusia saat turun, yaa iyalah, kan yg mau di selamatkan manusia, mk nya jd manusia, jd bs berkomunikasi, & menyampaikan kbr baik. Selama di dunia sibuk menyampaikan kabar baik & menyembuhkan org2 yg sakit. Tdk pernah perang, tdk pernah suruh perang, tdk pernah mikirin kawin mawin. Krn Dia suci, lahir dari Roh ALLAH, lewat perawan yg suci, 1 DNA/tdk lwt proses pembuahan, jd selama jd manusiapun hidupnya suci, tdk mikirin yg aneh2. Herannya Tuhan Yesus yg selalu berbuat yg benar, tp..org2/seperti Selamet selalu menyalah2in, menghina Tuhan Yesus & isi Alkitab. Emangnya lu2 siapa????

      Hapus
  6. hmm... tulisan terlalu panjang, sangat membosankan. tp ya ok lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat semua youtube2nya David Wood, ada yg pkai teks

      Hapus
    2. Oiya yg tulis Surganya org Kristen ada disediakan pelacur, itu begooo banget...dah, banget begonya, rekor bego dipecahkan olh anda. Saat turun ke bumi, Yesus aja tdk pernah pacaran, tdk pernah kawin mawin, tdk pernah kawin sm budak, tdk pernah & tdk pernah. Lah kok tiba2 di Surga di sediakan???, oon kan yg berpikiran begitu. Azas nya dari mana???, dasarnya apa???, sampai berpikiran begitu. Krn selama menjelma jd manusia hidupNya hanya sibuk menyampaikan Kabar Baik/hal2 yg baik yg hrs manusia lakukan agar selamat, menyembuhkan org sakit, membuat mujizat2, gaa sempat mikirin kawin mawin yg byk. Pikiran & perbuatanNya hanya hal2 yg hakiki yg ILAHI bukan hal2 yg duniawi.

      Hapus
    3. HidupNya tdk utk menikah, tdk utk berperang, tp utk membuat berbagai mujizat, menyembuhkan yg sakit, menyampaikan Kabar Baik, menebus dosa umat manusia di kayu salib, itu semua misiNya. Kawin, perang itu bukan misiNya.

      Hapus
    4. Pelacur org2 berdosa klau mereka bertobat maka mereka bisa ada di Surga, dari pd org2 yg tdk berbuat dosa, tp..sombong..., cuma bisa mencibir, menghakimi, sok merasa paling bener, padahal punya dosa jg dlm hal yg lain. Maksudnya bgitu.

      Hapus
  7. Kristen . Memang agama allah . Tp stelah diubah oleh org" kristen . Sungguh perbuatan terkutuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kristen emang terkutuk, bro. tuhannya aja mrk kutuk sendiri

      Hapus
    2. pendapat lo sedikit keliru bro.

      kristen bukan agama dr Allah. kristen itu agama hasil karangan manusia.

      Hapus
    3. Kristen itu bikinan si anak iblis paulus.....tuhannya adalah iblis yang menjelma jadi suaranya yesus kristus.....memang cakep tenan kristen2 kafir musyrikin sesat laknatullah......

      Hapus
    4. Yg ngatain YESUS, artinya ngatain ALLAH BAPA yg menaruh ROH. Yg bingung kenapa jd manusia?, artinya mengecilkan ALLAH BAPA. ALLAH BAPA bisa berbuat apa sj. Pesulap buat yg unik2, aneh2, penonton kagum tepuk tangan. Tp YESUS menjelma jd manusia org2 pd bingung, aneh khan. YESUS di fitnah, dikatain, kenapa tdk membela diri. Klau YESUS membela diri dg melawan maka tdk ada pengampunan/penebusan Dosa. YESUS berkata tdk ada yg bs ke rumah BAPA KU klau tdk melalui AKU. Di Agama lain pun di katakan yg pegang pintu Surga Dia. Benar...artinya Dia jln satu2nya Keselamatan. Aku percaya banget kpd Dia yg datang dari Surga, turun ke bumi, lalu naik ke Surga lg. Krn Dia ALLAH-TUHAN YESUS-ROH KUDUS sama, 3 di dlm 1, tdk bs di pisahkan. Berbeda dgn yg asalnya dari dunia, saat wafat belum tentu bisa ke Surga. Tp YESUS fix ada di Surga. Karena Dia asalnya dari Surga. YESUS dtg ke dunia utk org2 yg berdosa, supaya beroleh Keselamatan & bs hidup yg Kekal di Surga. Seperti dokter dtg utk pasien2 yg sakit, bgitu jg YESUS dtg utk kita manusia yg berdosa, Dia tebus dosa2 kita di kayu salib, di tebus, Dia bayar lunas dg nyawaNya. Tdk dg nyicil, hutang atau lari dr kenyataan, lari dr misi, atau berontak, melawan, tdk jg berperang, tp Dia tuntaskan misiNya selama di dunia. Saat ditangkap YESUS masih berbuat mujizat dgn menyambung telinga yg menangkapNya. Murid YESUS ada yg melawan dg mengambil pedang telinga putus, YESUS yg menyambungkan lg telinga org yg mau menangkapNya & YESUS berkata jangan memakai pedang(artinya disini YESUS melarang kita manusia memakai benda tajam, melarang kekerasan). YESUS msh bs berbuat mujizat, artinya saat itu YESUS bisa sj marah, bisa melawan bisa menolak di Salib, bs mengelak, bisa.....semua2nya bisa. Tp Dia tdk lakukan, krn misiNya menebus dosa2 umat manusia, & kejadian itu lah saat Nya tiba, & Dia hrs menuntaskan semua misiNya

      Hapus
  8. woi blok taik, blog sara, kalo lu gak ngerti isi alkitab jgn bnyak bacot!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi yg bener bagai mana bung... Hmmm tulislah jika kau orang yg benar wkwwk ....kan uda ada dasar kajiannya diatas ... auaaaahhh dah asamualaikum...

      Hapus
    2. Gb Jkt wkwkwk kasihan otak lu gaa sampai. Klau mau tau, beli Alkitab & baca sampai Habis. Baru bs komen2 nin. Lagian elu ngapain sih...??? usik2 org2 Keisten???, yaa Gedung Gerejanya, yaa Alkitabnya, Tuhan Yesus. Memamgnya elu siapaaa. Coba yaa jd yg pintar. Org pintar lbh byk diam, tp mengerti, org bodoh berkoar2, rulis sesuatu tp tdk benar. Org kaya baru/okb akan pamer2, tp org kaya sejati akn hidup biasa aja, sederhana, pkai sendal jepit tp naik pesawat terus, kantongnya isi dolar. Gb Jkt yg mana yaaa???

      Hapus
  9. Tahukah ukuran dan luas sorganya orang2 Kristen!?. Memiliki luas hanya 2.400 Km2, dengan tinggi 60 meter,memiliki pon dasi 12dan ada12 pintu saja. jadi jauh lebih kecil dari NewYork state,KASIAN DECH … !!


    Bng slamet blm baca semua ayat kali yah mas...
    Mgkn bs dibaca semua ayat di kitab itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ade yg kasihan..., gaa tau tp sok tau. Gue lbh percaya sm dtgnya dari atas, dari Surga, turun ke bumi, lalu naik lg teranfkat ke Surga. Surga nya fix, goal. Klau yg asalnya dari dunia, hbs kelar belum tentu bisa ke Surga. Itulah bedanya

      Hapus
  10. Why 22:1 & 2

    1 Lalu aku melihat LANGIT yang BARU dan BUMI yang BARU, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan laut pun tidak ada lagi.
    2 Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, TURUN dari SORGA, dari Allah, dst...

    Apa yg salah Bang Slamet??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ade pemikiran kamu memang msh ade2 banget yah. Yersalem baru, berarti bukan Yersalem yg sekarang ini. Kamu & Selamet damaa yaa suka menghina, ngatain Agama Kristen. Kenapa sich?.., klau kalian sdh srnang dgn Agama kalian, kenapa itu tdk cukup???, kenapa msh ngayain Agama lain???. Sy jg tau yg kamu maksud dg segi 4 itu, itu kan dulu tempat2 berhala, semua dihancurkan, tp itu aja yg tdk, buat kenang2an. Itu area kan pernah diperangi, olh....., semua brg jajahan diambil, benda2 lain dihancurkan, yg disisakan itu yg segi4. Beru tung Tuhan sy saat turun ke bumi tdk pernah perang, tdk pernah membunuh, tdk pernah kawin. Tp si uk menyampaikan Firman/kabar baik & menyembuhkan org2 yg sakit & perbuatan yg paling radikal nya adalah saat dia serahkan nyawanya utk kita semua. Cintanya bgitu besar, berkorban utk manusia yg betdosa. Tuhan gue keren...berkorban buat gue, Dia sayang sm gue. Sdh di buktikan

      Hapus
  11. Kota yg Bang Slamet sebut lebih kecil dr NY adalah kota Yerusalem Baru... Yaitu gambaran Yerusalem atau Bait Suci Allah, tdk heran bntuk kubus kayak ruang maha suci.. Bagi orang Arab itu adalah Kabah, liat sj kaabah bentuknya bgmn? 😁

    Kubuskan? Karena ngikut dr bentuk Bait Allah nya kota Yerusalem. Jadi apa yg aneh?
    Baca saja ukuran Maha Kudus di perjanjian lama pasti bentuknya kotak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamet & Ade sama yaa, ngatain Agama lain & Tuhan . Pelajari sejarah segi4 Ade, itu dl nya yg sy tau dr org, itu dl nya tempat2 berhala, saat perang, di sisain itu aja yg tdk dihancurkan. Kata org yaa, kamu telusuri aja deh bener atau ngga nya brita itu.

      Hapus
    2. Yerusalem baru, attinya benar2 baru, bukan yg sekarang. Oiya dulu ada Agama yg sembayang menghadap ke Yerusalem, dgn berjlnnya waktu berubah hadapnya. Cari tau sendiri siapa itu & kenapa berubah hadapnya

      Hapus
  12. Sy perjelas lagi ayatnya utk Bang Slamet
    Wahyu 21:10, 16 (TB)
    10 Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku kota yang kudus itu, Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah.
    16 Kota itu bentuknya empat persegi, panjangnya sama dengan lebarnya. Dan ia mengukur kota itu dengan tongkat itu: dua belas ribu stadia; panjangnya dan lebarnya dan tingginya sama.

    BalasHapus
  13. Bang Slamet bisa liat Turun dari Sorga, jd klu sorga dibilang kecil, artinya Bang Slamet asal nulis, tdk baca penuh dan tidak jujur pada diri sendiri karena menutupi ayat yg lainnya
    ..

    BalasHapus
  14. Mungkin Bang Slamet juga tidak paham tentang perumpamaan yah mungkin sy perelas sj dgn ayat di kitab yg sama

    Wahyu 21:8 (TB) Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang SUNDAL, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua PENDUSTA, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."


    Mgkn Bang Slamet tdk keluar dari konteks yang abang tulis diatas yah...

    Wss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamet = Ade, org2 yg tdk puas dgn Agamanya, jd nge grecokin Agama & Tuhan . Kasihan...samgking pengamgguran, gaa ada kerjaaan jd bikin rusuh

      Hapus
  15. Perlu anda tahu kitab Wahyu adalah pengungkapan apa yg terjadi akhir zaman (kiamat). Hal ini diperlihatka kpd rasul Yohanes di pulau Patmos oleh Yesus Kristus sendiri untuk dituliskan. Dlm penglihatan yg maha dahsyat itu Yohanes melihat Yesus Kristus (Isa Almasih) namun sebelum melihatNya dia mendengar dari belakangnya suara yg nyaring seperti bunyi sangkakala (baca Wahyu 1 : 10) lalu rasul Yohanes berpaling dia melihat suara yg berbicara kpdnya tampak pdnya 7 kaki dian dari emas dan di tengah2 kaki dian ada seorg serupa Anak Manusia berpakaian jubah dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas, kepala dan rambutNya putih bagaikan bulu yg putih metah dan mataNya bagaikan nyala api dan kakiNya mengkilap bagai tembaga dlm perapian dan SuaraNya bagaikan desau air bah. Dan di tangan kananNya memegang tujuh bintang dan dari mulutNya keluar sebilah pedang tajam bermata dua dan wajahNya bersinar-sinar bagaikan matahari yg terik.
    Ketika rasul Yohanes melihatNya tersungkurlah dia di depan KakiNya seperti org mati. Tetapi Dia meletakkan Tangan kananNya pd rasul Yohanes lalu Ia berkata: "Jangan takut Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yg Hidup. Aku telah mati namun lihatlah Aku Hidup sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Krn itu tuliskanlah apa yg kau lihat baik yg terjadi sekarang maupun yg akan terjadi sesudah ini."
    sungguh sosok yg di lihat dan ditemui oleh rasul Yohanes adalah Maha suci dan Maha dahsyat yakni Yesus Kristus (Isa Almasih)
    Apalah arti kita manusia yg berdosa klu tdk bertobat selama hidup di dunia ini dan percaya kpd Yesus Kristus yg adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.
    Jadi Sorga yg ada di pikiran manusia seperti anda tdk seperti Sorga yg PemilikNya telah perlihatkan kpd rasul Yohanes (baca kitab Wahyu seluruhnya) maka anda akan merinding.
    Jadi Sorga yg diimani oleh pengikut Yesus adalah Sorga yg indah dan penuh sukacita yaitu bertemu langsung dengan Yesus Kristus Sang Khalik untuk memuji dan meyembahNya di TahtaNya yg Mahasuci itulah kebahagiaan para penduduk Surga yg sesungguhnya yg tak dpt dilukiskan dan tak ada kebahagiaan lain yg dpt melebihinya ketika manusia bertemu Tuhan Amin
    Berbeda dgn yg anda yakini bhw di Sorga bertemu dgn bidadari2 dan mengawini mereka.

    BalasHapus
  16. Bentar dlu lah ad yg gila di sini di surga kristen tak ada kawain dan mengawinkan,, yang ke dua pmungut cukai dan pelacur yg bertobat bukan yg tidak bertobat 1 lagi,, jgn anggap pemungut cukai dan pelacur dunia yg gk kenal Yesus masuk surga semua tu masuk neraka karena gk mau tobat ky yg nulis ni blog fucking shit, djamin masuk surga ma Muhamad pdhal muhamad gk kenal siapa Allah abrham dn mlah buat quran atas nama allah untuk nafsu bejatnya membunuh memperkosa merampok,,, shits fery much

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm.....memang kristen2 itu oye.....Le tole.....ALLAH tidak butuh manusia macam kamu le.....kamu hina saja Rasulullah Muhammad SAW se puas diri kamu....nanti kita lihat ya le di akhir jaman....itu juga kalau umur mu sampai.....kalau tidak sampai ya sudah.....trimo nasibmu di Neraka Jahanam ya le. .....kekal tanpa Ampunan dari ALLAH....ok le.....wis jan cakep tenan kowe le....ahli Neraka Jahanam....Kafir musyrikin laknatullah...sukses yo le....

      Hapus
    2. yuk lihat youtube2 nya David wood

      Hapus
    3. Lebih percaya yg datang nya dari Surga, turun ke bumi & naik lg ke Surga. Aku percaya sm yg asalnya dari atas, yg memang dari Surga, berasal dr Surga. Surga-turun ke bumi-terangkat lg ke Surga. Fix Surganya.

      Hapus
  17. http://muslimharustahu.blogspot.co.id/2015/09/apakah-allah-swt-adalah-tuhan-atau-setan.html

    BalasHapus
  18. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/09/penyembuhan-dan-mujizat.html

    BalasHapus
  19. Bapa ampunilah mereka, sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.

    BalasHapus
  20. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2016/05/neraka.html

    BalasHapus
  21. ini membuktikan IQmu rendah,kamulah yg dimaksud oleh hindu dan buddha mahkluk berkelahiran rendah,karena kamu menerjemahkan isi kitab suci sesuai apa yg ada dlm pikiranmu,,kamu tidak paham di dalam kitab suci orang kristen terlalu banyak teka teki,masih banyak orang kristen yg tdk memahaminya alias lamban,apalagi kamu yg idiot....

    BalasHapus
  22. Heh Orang Islam, sebelum mengoreksi agama Kristen, Lihat dulu ajaran kalian sendiri!! Apakah kalian sudah mengikuti semua perintah di Al Quran? Yang di haruskan untuk membunuh orang, berzinah dengan budak seperti yang dilakukan muhamad BABI, apa kalian nggak sadar? Para TKW yg ada di timur tengah (arab saudi )itu banyak di perkosa, di siksa, di bunuh kenapa? Sedangkan TKW yg bekerja di Eropa(Dominan Kristen) di beri hidup yang baik, di kasih kuliah, di kasihi sebagaimana sesama manusia! Karena Itu di Al Quran (kitab aliran sesat) di memperbolehkan membunuh budak, memperkosa budak!! Semua itu karena ajaran dari muhamad BABI jadi barangsiapa percaya dan mengikuti ajaran muhamad BABI udah pasti go to Hell!! Kalian juga setiap sholat di haruskan mendoakan muhamad untuk diampuni dosa"nya yg berlaksa-laksa!! Jadi wahai Orang" islam setan pengikut muhamad jangan sok tau tentang kristen bisanya Bullshit aja Motherfucker Islam ajaran kalian aja susah untuk di ikuti oleh kalian! ayo coba orang islam ikuti semua semua perintah membunuh & berzinah yg tertulis di Al -Quran kalian supaya menjadi islam seutuhnya jangan setengah"!! Bagi Saudara Kristen Tetap kuatkan iman jangan terpengaruh tipu muslihat para iblis karena ada waktunya they suffering in hell
    Bye, GOD BLESS YOU (Only Christian) Fuck Off for islam!!:-E

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmana debatnya di mimbar hmmm seru kali yee... oke lah semoga kalian semua di beri petunjuk ole allah swt agar bisa faham bahwa setiap jaman / generasi pasti akan diturunkan kitab dari jaman nabi adam AS sampe nabi terakhir yaitu muhamad saw

      Hapus
    2. Gb Jkt, lihatin noh youtube2 dari David Wood, semuanya yaa di lihat

      Hapus
  23. Sayang semua perdebatan ini tak ada gunanya, subhanallah, Lakum dinukum waliyadin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat youtube2nya David wood, ada yg pkai teks

      Hapus
  24. Hmmmm... very well. Mereka yang muslim akan ringan berbicara begitu dikarenakan, di dalam Alquran tertulis, Kristen dan Yahudi akan berada di dalam neraka dan memikul dosa dosa manusia yg lain.

    Dan untungnya di dalam Injil tidak ada mengatakan tentang agama siapa dan apa.

    Yang di bilang bg.Steven ada benarnya, Alkitab banyak perumpamaan

    Dan mengenai Matius 21:31, mohon di baca ayat sebelumnya. Disitu mengenai perumpamaan. Yg artinya mereka wanita sundal atau pemungut cukai, mereka mengenal,melihat dan merasakan kasih Allah yg dilaksanakan Yesus, dan mereka bertobat. itulah maksudnya utk menjawab ayat 28-30.

    Bijaklah dalam beragama.

    BalasHapus
  25. Dalam mengartikan kitab suci kristen, anda amatlh salah besar dalam mengartikan, memahami apa yang telah tertulis di kitab suci..
    Membaca kitab suci tidak akan bisa di pahami dalam sekali baca atau sekilas. Membaca kitab suci harus dilakuakn secara tenang,terulang, baca secara kesuluruhan dan hayati sehingga dapat di menggerti dan diterima.
    Saya katolik

    Salam damai..

    BalasHapus
  26. Kristen udah salah koar koar lagi sok bener....miris hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat youtube2nya David Wood, ada teks nya jg

      Hapus
    2. MF kamu yg miris, gaa tau ttg Kristen tp ngomongin, aneh...yaaa, org2 pd suka banget..ngutak ngatik Kristen, Agamanya, Tuhan Yesusnya, Alkitabnya. Di bahas, di diskusikam, dikepoin, dibicarakan. Yg di incer selalu Kristen, kenapa yaa???, aneh jg kan. Sdgkan Kristen diam aja.., gaa kutakkatik Agama lain,Kitab lain & Tuhan lain. Kecuali di pancing yg seperti begini2 ini. Baru yg Kristen pd keluar ksh jwban balik, bales jwb, komen balik. Kristen terus yg di usik, Tuhannya, Agamamya & rumah Ibadahnya . Kalian yg usik2 Kristen top..banget deh, top dg arti yg negatif...

      Hapus
  27. Kenapa saling mencemooh satu sama lain ? Kita hidup di satu negara yg Berdasarkan PANCASILA dan bersemboyankan BHINEKA TUNGGAL IKA yg berbeda beda tetap satu jua . Jadi marilah meskipun kita berbeda beda baik secara budaya ras dan terlebih agama , kita harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain . Buktikan bahwa meskipun kita berbeda kita harus satu jua

    BalasHapus
  28. memang betul penguasaan diri sangat susah untuk ditaklukan. Oleh sebab itu wahai anak muda kuasailah diri mu agar engkau tahu makna dari suatu keyakinan.

    BalasHapus
  29. Kasihan karena hanya menjelaskan ajaran cuma per ayat kalau tahu membaca ya baca seluruh ayat supaya mengerti karena alkitab di tulis dalam bahasa bangsa mu indonesia bukan di tulis dalam bahasa orang lain yg tidak jelas tete neneknya denganmu bangsa indonesia hanya tahu hafal dan tafsir arti tulisan di kitab mu pun susah ko tahu bagaimana kamu bangsa indonesia .. lulus sd aja ga tapi bisa bahasa orang lain bisa tafsir lagi manusia aneh orang aneh .....

    BalasHapus
  30. Luar biasa yg punya blog ni, biar aja sesukanya saja mau nulis apa. ^_^

    BalasHapus
  31. bikin rusak pola pikir orang ini artikel...artikel yang sangat menyesatkan dan menabur kebencian...soal keyakinan itu hak pribadi org. jadi jangan menghakimi keyakinam orang lain...ANDA BUKAN TUHAN. SOAL SURGA DAN HAL2 ROHANI HANYA ALLAH YANG MAHAKUASA YANG MENGETAHUI. DAN KUASA ALLAH TIDAK BISA DICERNA OLEH PIKIRAN MANUSIA YANG TERBUAT DARI TANAH. TERKUTUKLAH ORANG YANG MENGANDALKAN KEKUATAN MANUSIA,,,TETAPI BERBAHAGIALAH ORANG BERHARAP KEPADA TUHAN...

    BalasHapus
  32. GAK BENER NIH ARTIKEL, psti yg bikin ini sodara kita non kristen soalnya isinya menjelekan kristen, gimana mau tau gambaran surga menurut kristen kl yg bikin orang non kristen...,, ati2 ya skrg yg bikin artikel/komen negatif sekarang ada UU IT jadi jgn sembarang omong di dunia maya.. beraninya cuma DIBELAKANG JELEKIN..

    BalasHapus
  33. Nih artikel sesat amat....
    ngajarnya supaya orang jangan percaya pada suatu agama tertentu dan membuat orang percaya bahwa agamanyalah yang paling benar.
    Jalan Tuhan tidak dapat diselami, pikirannya tidak dapat di ukur atau di tassirkan oleh akal manusia, malainkan harus mengnakan hikmat yabg berasal hanya dari Tuhan saja.
    Intinya jangan suka membicarakan agama atau kepercayaan orang lain, nanti kalau sudah seperti ahok yang cuma salah mempelesatkan isi dari Al-Quran saja seluruh umat islam di seluruh indonesia langsung melakukan demi besar-besaran. Tetapi kasus pemboman yang terjadi pada sebuah gereja saja tidak membuat umat kristen demi atau pun berbuat anarkis dan balas dendam, karena di ajarkan hukum kasih yang berbunyi "jukalau seseorang melempar engkau dengan batu balaslah dengan kapas dan jika orang menampar pipi kirimu berikan juga pipi kananmu".
    Sekian Dan Terima Kasih
    TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEKALIAN. AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bertaqwalah kalian semua kepada yg menciptakan seluruh alam yg menjadikan gelap dan terang yg terus menerus mengurus mahkluknya dialah allah swt yg maha suci lagi maha tinggi dan maha besar atas kekuasaannya allahhuakhbar............58x

      Hapus
    2. Gb Jkt, klau sdh punya Agama, berAgamalah dg baik. Dan jangan ganggu Agama lain, jgn kacaukan, jgn grecokin. Kamu mau kacaukan Agama yg sdh sangat lama. Kamu melawan yg dari atas/yg dari Surga dtgnya, turun ke dunia & terangkat lg ke Surga. Kamu mau melawanNya, sedangkan kamu dari dunia & kamu belum tentu ke Surga. Tp kamu mengutak ngatik yg sdh pasti fix di Surga

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Terima kasih telah megirimkan laporan webspam untuk https://1ahad.blogspot.com/2013/04/penduduk-surga-menurut-alkitab-bible.html?showComment=1484148021820


    Thank you for reporting this blog. Our google Indonesia will soon review and stop or block blogs reported

    BalasHapus
  36. di dlm sorga kristen hanya ada (indomie)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat youtube2 nya David Wood. Oh iya elu jangan mkn mie lg yaa, bisa gaa???

      Hapus
    2. Trimakasih utk hinaannya. Sy jelaskan di Surga nya Tuhan Yesus, tdk ada air mata, tdk ada ratap kesedihan, tdk ada tangisan, tdk ada sakit, tdk ada yg menderita, tdk ada yg susah. Yg ada sukacita, senang, gembira, bahagia, damai, memuji Tuhan,bahagia terus selamanya dg kegitan yg hakiki, rohani, spritual. Bukan dgn kegiatan kesenangan badaniah

      Hapus
  37. Bagimu agamamu,bagiku agamaku,lakum dinukum walliyadin. .di sorga nya kristen cuma khayalan dan itu hoax. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. elu berdua oon, mk nya gaa di ajak jd umat pilihan, kasihan..tdk terpilih...., kasihan deh loh.

      Hapus
  38. kenikmatan surga bukanlah seperti kenikmatan di dunia,kenikmatan di dunia ini semuanya adalah semu,kenikmatan surga adalah kenikmatan yang tidak pernah ada di dunia, jika di surga hanya kenikmatan seksual........., pertanyaanku... surganya siapa itu? semua yang dari tanah tidak akan ikut masuk ke surga,dia akan tinggal di bumi,ke surga dalam bentuk roh,dan roh itu tidak ada laki2 juga tidak ada perempuan, anda telah mengutip ayat al kitab tapi gagal paham, kenikmatan hidup yang di maksud adalah kenikmatan Damai Sejahtera dan tidak ada lagi keinginan daging. jika di surga seperti kehidupan duniawi yang saudara gambarkan,enak bagi kaum laki2,bagi kaum perempuan kebagian apa? Maka aku tidak mau masuk surga seperti itu.

    BalasHapus
  39. bang slamet tu sapa sihh...nabi ya????
    ato calon haji...????ouwhhh...baru calon tho...
    ato bang slamet asisten Tuhan,kok pandai mengkritik ayatNya...
    tapi aku punya pendapat kalo bang slamet tu manusia yg bisa mati,soalnya msih pake logika dlam menafsirkan kitab Tuhan.
    kecuali tuch gnung slamet yg kokoh bdiam diri tnpa bnyak celoteh,bkin salut.

    BalasHapus
  40. Yg tulis blog ini asal menulis seenaknya sj tanpa mengerti arti sebenarnya mengenai isi alkitab. .hati hati loh dlm menulis sesuatu jgn asal. ..perempuan sundal dan pemungut cukai akan terlebih dahulu masuk surga kan dikarenakan adanya pertobatan jelas itu adalah perumpamaan yg diberikan Tuhan Yesus agar kita juga bertobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.... Tulislah jika kau orang yg benar ...
      Allahhuakhbar............ 67x

      Hapus
  41. Agama...Agama. Kenapa harus ada agama sih? Langsung aja berdoa kepada Sang Ilahi. Kan didalam diri kita ada ruh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karna itu agama itu menuntun kita ke ilahi...

      Jadi bertaqwalah kalian semua kepada pencipta seluruh alam ini yaitu allah swt yang maha suci lagi maha tinggi dan yg maha besar kekuasaannya allahuakhbar 37x

      Hapus
  42. Asaamualaikum wrwb
    Sesungguhnya allah swt telah mengutus rasulnya dengan petunjuk dan agama yg benar untuk dimenangkan di atas segala agama walaupun orang kafir tidak menyukainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus Kristus dari atas/dari Surga dtg turun ke Bumi, & balik lg terangkat ke Surga. Hanya yg berKuasalah yg bisa naik turun & naik lg, di atas ke bawah & keatas lg. Fix di Surga. Selama di bumi, kegiatanNya ke rumah Ibadah, menyampaikan kabar baik, menyembuhkan org2 sakit, membuat berbagai macam mujizat. Tuhan Yesus pernah berkata, sehabis Dia klau ada yg dtg lg setelah Dia di berikut2nya, itu artinya Palsu. Jd cuma sampai di Dia/Tuhan Yesus, klau setelahnya itu Palsu

      Hapus
    2. Yg kamu sebut org kafir tdk senang itu siapa???..,org kafir perasaan pd diam, tenang2, gaa mau grecokin Agama, Tuhan & rmh ibadah org lain. Tp..kamu... yg kepoin Agama org lain. Yg sy tahu yg di brikan ROH Nya/ROH ALLAH sendiri (berarti ALLAH BAPA yaa YESUS)adalah : Tuhan Yesus, ini di akui 2 Kitab, 1 Alkitab, 1nya lg... Yg disebut sbgai satu2nya jalan Keselamatan adalah: Tuhan Yesus lg, disebut olh 2 Kitab lg, sm dgn yg atas. Sebutan2Nya Juruselamat, jalan kebenaran & hidup, klau kata yg lain yg pegang kunci pintu Surga. Klau kamu ga suka, berarti kamu gaa suka jg pd yg memberi ROH tersebut yaitu ALLAH BAPA. YESUS berkata tdk ada yg bs sampai ke BAPA klau tdk melalui Aku. 3in 1. 3 didlm1. ALLAH-YESUS-ROH KUDUS. Tdk bs dipisahkan, krn 1 kesatuan. Beribadahlah kamu Gb, tanpa menjatuhkan Agama lain. Beribadahlah..., kafir2 jg tdk ada yg mau ganggu kok, gaa sempet ganggu & memang gaa ada jg yg mau ganggu

      Hapus
  43. Asaamualaikum wrwb
    Sesungguhnya allah swt telah mengutus rasulnya dengan petunjuk dan agama yg benar untuk dimenangkan di atas segala agama walaupun orang kafir tidak menyukainya

    BalasHapus
  44. Dari pd sok tahu, beli Alkitab & baca. Jgn cuma baca tulisan org, atau persepsi org, atau kesimpulan org. Baca & buktikan. Di Alkitab klau tdk pintar tdk akn mengerti maksud nya. Yg pasti selama Tuhan Yesus turun ke bumi/belusukan. DIA hanya sibuk membritakan kabar baik, menyembuhkan yg sakit. Tdk pernah ikut perang, tdk pernah kawin. Dan DIA ajarkan yg baik2. Ttg pemunggut cukai & pelacur itu tdk disediakan di Surga, itu oon yg ngerti ya bgitu. Maksud disini, org2 yg diamggap tdk baik, hina, dosa klau jereka bertobat, mereka bs masuk di Surga. Dr pd yg tdk berbuat doda tp tdk percaya

    BalasHapus
  45. Dari pd sok tahu, beli Alkitab & baca. Jgn cuma baca tulisan org, atau persepsi org, atau kesimpulan org. Baca & buktikan. Di Alkitab klau tdk pintar tdk akn mengerti maksud nya. Yg pasti selama Tuhan Yesus turun ke bumi/belusukan. DIA hanya sibuk membritakan kabar baik, menyembuhkan yg sakit. Tdk pernah ikut perang, tdk pernah kawin. Dan DIA ajarkan yg baik2. Ttg pemunggut cukai & pelacur itu tdk disediakan di Surga, itu oon yg ngerti ya bgitu. Maksud disini, org2 yg diamggap tdk baik, hina, dosa klau jereka bertobat, mereka bs masuk di Surga. Dr pd yg tdk berbuat doda tp tdk percaya

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. ALLAH BAPA turun ke Bumi, setelah selesai zaman Nabi2, org2 msh byk yg bebal. Turun ke Bumi, menjadi manusia, kenapa jd manusia?,krn ingin menyelamatkan manusia, & bs ajak komunikasi. Klau jd yg lain, tdk bs berkomunikasi. Dulu2 sdh pernah jd cahaya terang, manusia mlh takut & kesilauan, bersuara di pohon yg berapi, manusia jg jd takut. Jd menjelma jd manusia. Knapa tdk boleh jd manusia???, kalian memperkecil KuasaNya, pesulap aja bs berbuat apa2, ms Yg Maha berKuasa tdk mampu/tdk bs berbuat???. Tentu Bisa. Kenapa dipilih lahir lwt Maria, krn Maria perawan suci, disini mujizat ada, perawan bs melahirkan dgn 1 DNA, ilmu kedokteran dipatahkan dgn kuasa mujizat. Knapa pilih lahir dr Kelg sederhana, artinya Tuhan Yesus dtg utk org2 miskin, supaya jd kaya. Saat lahir 3 org Majus yg kaya2 dtg mmbwa hadiah yg mahal2, artinya Yesus pun dtg kedunia utk org kaya jg. DIA disalib tanpa ada 1 kesalahan apapun. Selesai disalib/wafat langit terbelah mnjadi dua. Org2/keturunan2 dr yg menyalibkanNya dicari2 saat perang dunia olh Jerman, yg mati bergunung2 manusia. Padahal tdk ada maksud utk balas, ttp itu lah yg berbuat jahat, walau tdk di balas olh yg dijahati, tp pasti kena lwt yg lainnya/hukum karma. Selama hidupNya sibuk menyembuhkan org skt, menyampaikan Kabar Baik. Lalu kalian membenci Dia, apa kesalahan yg Dia perbuat pd kalian semua sampai kalian membenciNya???. Tolong sebutin yaa apa perbuatannya sampai kalian benci banget, kalian aja ga kenal, heran yaa kok bs benci, yg tdk di kenal

    BalasHapus
  48. Nonton youtube2 nya David Wood, bs buat belajar jg. Klau mau, klau ngga ya udah. Bye...

    BalasHapus
  49. Jd org Kristen itu menyenangkan, di sayang Tuhan, Tuhan yg perduli mau turun ke Dunia, meninggalkan kenyamaman di Surga, tdk duduk2 sj di Surga, tp Dia mau mengkosongkan diriNya, merendahkan diriNya dgn mnjadi manusia. Lihatkan org2 OKB org kaya baru, seringnya hidup jet set, mewah, pamer, mana mau nqik bemo, atau tinggal di rumah RS rmh sederhana, tp..org kaya yg sejati, org yg pintar, org yg hebat, mereka diam, tp berbuat, mereka tampil biasa, sederhama, sering pkai sendal jepit tp ngantonginnya uang dollar. Bgitu jg Tuhan Yesus, punyaaa semuanya tp tdk pamer, krn misiNya menyelamatkan manusia. Tdk hanya menciptakan manusia sj, tp mau ikut merasakan jd manusia itu seperti apa.., kuat & kelemahan manusia Dia mau rasakan saat menjadi manusia. Mau menanggung dosa2 umat manusia, mau berkorban utk manusia. Bukan manusia yg berkorban utk Tuhannya, tp Tuhan yg berkoran utk manusia, top banget dah, kerenn. Tp ada susahnya jg ada jd Kristen, susahnya seberantem apapun dg pasangan, tdk boleh bercerai, tdk boleh membalas org yg menjahati, memaafkan org yg udh menjahati kita, menDoakan org yg menyakiti kita, pdhal marah sdh sampai di ubun2 tp Alkitab perintahkan Maafkan, yah hrs patuh & taat. Jd org Kristen bukannya penakut tdk mau berantem, tp di ajarkan utk Damai, maafkan, Doakan yg udh nyakitin, yg udh bikin jengkel dll nya hrs dimaafkan, & doakan jg. Jd hati kita benar2 di ajar utk jd baik, hati, pikiran & perbuatan. Mata aja tdk boleh berbuat jahat, dg mata lihat yg cakep, cantik, ganteng lalu menginginkan, padahal kita sdh punya pasangan itu sdh Dosa, dosa dr mata ke pikiran. Semoga kedepannya kita org Indonesia saling hargai walau beda Agama, suku & budaya. Krn Yang Maha Kuasa ciptakan dgn berbeda2, beda Agama, beda warna kulit, beda Negara, beda bahasa. Klau sama semua, seperti ade kakak dong, atau seperti kembar.

    BalasHapus
  50. say no to islam23 April 2017 15.17

    sudah, tidak usah dilawan para pengikut manusia dengan kode kata sandi ML (Muhammad Lucifer).

    BalasHapus
  51. http://muslimharustahu.blogspot.co.id/2016/11/encim-bangkit-dari-kematian-tidak-ada.html

    BalasHapus
  52. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2016/11/dr-labib-mikhail-muslims-paradise-vs.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Debat Hebat Ahmad Deedat Dengan Pendeta Rev. Roberts