Kristenisasi Dilokasi Kerja

Bukti Kristenisasi Dalam Bentuk Penipuan Dilokasi Kerja.


Status Ibu 1: Untuk kedua kalinya diterima kerja dengan persyaratan yang nggak banget!!

Komentar Ibu 2: Emang syaratnya apa, Vy?

Komentar Ibu 1: Lepas jilbab ... Nggak banget!!

Komentar Ibu 3: Jangan mau say

Komentar Ibu 1: Iya lah, Ta. Aku gak mau... gila aja! Malah yang waktu dihotel, Aku diwajibkan ikut ceramah keagamaan kristiani gitu Ta... Tiap 1 kali seminggu dihari Rabu. Ya aku menolak lah... Dia bilang sih gak ngajak aku pindah agama cuma ikut dengar ceramahnya aja... ya bisa-bisa aku terdokrin...

Komentar Ibu 3: Ih... apa-apaan ya Vy, melamar kerja pakai syarat-syarat begitu. Naudzubillah Vy. Hati-hati ya...


Komentar

  1. terima kasih atas artikelnya, sangat sesuai dengan informasi yang saya butuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/04/iblistuhan-islam-mengaku-tuhan-universal.html

      Hapus
  2. Wahai engkau orang2 yg disesatkan agamamu, perlu engkau ketahui dr ujung timur hingga kebarat tak satupun agama yg bs menyelamatkan manusia itu msk ke surga. Bukanlah dgn menutupi auratmu dgn pakaian yg buatan manusia engkau dianggap suci pantas dianggap hamba Tuhan krn Tuhan tdklah mengharapkan pakaianmu tp hatimu yg suci dan bukanlah kemunafikan yg ada dlm dirimu. Apakah km sekalian pernah berbicara lgsung pd Tuhanmu bhw jilbabmu adalah syarat msk ke surgamu....kalo itu benar maka beritakanlah ke seluruh penjuru dunia agar semua termasuk binatang2 jg dibuatkan jilbab ! Bknkah jilbab itu hnya pakaian tradisi org timur yg tinggal di gurun pasir sana agar kulitnya tak tersengat teriknya matahari dan lubang telinganya tak dimasuki abu ? kasihan...ungkapan itulah yg pantas bg km org2 yg hnya tau menghiasi diri dgn pakaian tp tak pernah mengerti apa yg dia perbuat. ketahuilah dan carilah dalam kitabmu dan kitab agama mana sebenarnya yg mengajarkan jalan ke surga itu, oke para sobat...minta ampunlah sejak sekarang kpdNya krn Sang Juru Selamat mengampuni org yg percaya kpdnya. Jgn hnya memperburuk yg lain tp evaluasi dirimu apakah engkau pantas mempublikasikan hal2 yg tak benar, kiranya Juru selamat, pemegang kunci Surga berkenan mengampuni dosa km semua. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kamu yang beragama sesat :D

      belajar lagi tentang kitab bebal mu, nanti datang lagi kemari dan balas komentar saya ini:

      1 Korintus 11:5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak berkerudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

      11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA.

      11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

      11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

      11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

      11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

      11:11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.

      11:12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.

      11:13 Pertimbangkanlah sendiri: PATUTKAH PEREMPUAN BERDOA KEPADA ALLAH DENGAN KEPALA TIDAK BERKERUDUNG?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penduduk Surga Menurut AlKitab Bible

Debat Hebat Ahmad Deedat Dengan Pendeta Rev. Roberts