Cari Blog Ini

16.4.13

Kristen Mengutuk Tuhan Dan Harus Mati Berdasarkan Alkitab Bible

💬 : 0 comment
Wallpaper Wajah Yesus
Imamat 24:15  Engkau harus mengatakan kepada orang Israel, begini: Setiap orang yang mengutuki Allah harus menanggung kesalahannya sendiri.

BIS (1985) Setelah itu umumkanlah ini kepada bangsa Israel: Barangsiapa mengutuk Allah harus menanggung akibatnya.

TL (1954) Dan lagi katakanlah olehmu kepada segala bani Israel: Adapun orang yang menghujat Allahnya, ia itu akan menanggung durhakanya, barang siapapun baik.

MILT (2008) Dan kepada bani Israel, engkau harus berbicara dengan mengatakan: Setiap orang yang menghujat Allah , maka dia harus menanggung dosanya.

KSI (2000) Katakanlah kepada bani Israil, ‘Siapa mengutuki Tuhannya, ia harus menanggung dosanya.

FAYH (1989) Kemudian katakan kepada segenap umat Israel bahwa siapa pun yang menghujat nama TUHAN harus menanggung akibatnya, yaitu ia harus mati. Orang banyak harus melempari dia dengan batu sampai mati. Peraturan ini berlaku bagi orang Israel maupun orang asing yang tinggal di tengah-tengah umat Israel bila menghujat nama TUHAN, Yahweh: Orang itu harus dihukum mati."

ENDE (1969) Dan hendaklah engkau berbitjara dengan bani Israil dengan berkata: Setiap orang jang mengutuk Allahnja harus menanggung dosanja itu.

Shellabear Draft (1912) Maka katakanlah olehmu kepada segala bani Israel demikian: Adapun barangsiapa yang mengutuki Tuhannya yaitu akan menanggung dosanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar